Ki Sodo Buono Jelaskan Sejarah Masjid Tempat Makam Tuti dan Amel Serta Alasan Dirinya Gendam Pelaku Pembunuhan

- 7 Oktober 2021, 09:21 WIB
Ki Sodo Buono Jelaskan Sejarah Masjid Tempat Makam Tuti dan Amel Serta Alasan Dirinya Gendam Pelaku Pembunuhan
Ki Sodo Buono Jelaskan Sejarah Masjid Tempat Makam Tuti dan Amel Serta Alasan Dirinya Gendam Pelaku Pembunuhan /Tangkap Layar YouTube.com/KI SODO BUONO OFFICIAL

KABAR BESUKI - Kasus pembuhuhan Tuti dan Amel semakin ramai menjadi perbincangan publik tanah air.

Bahkan hingga saat ini, polisi masih belum menemukan pelaku sesungguhnya hingga tokoh paranormal Ki Sodo Buono ikut turun tangan.

Baru-baru ini Ki Sodo Buono menjelaskan sejarah masjid tempat makam Tuti dan Amel serta alasan dirinya melakukan gendam terhadap pelaku.

Baca Juga: Ki Sodo Buono Sebut Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia Tak Akan Bisa Lari: Silahkan Anda Mau Ngumpet Gimana

Ki Sodo Buono menjelaskan bahwa masjid yang merupakan tempat melakukan prosesi terakhir gendam kepada pelaku pembunuhan Tuti dan Amel merupakan masjid para leluhur warga sekitar.

Bahkan dia mengatakan, kawasan masjid yang merupakan tempat makam Tuti dan Amel sudah berdiri jauh sebelum warga setempat lahir.

"Prosesi terakhir itu ada di masjid leluhur, masjid yang paling tua di wilayah saya sini. Bahkan orang-orang tua saya yang masih hidup pun, masjid itu sudah ada sebelum mereka lahir," kata Ki Sodo Buono sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Ki Sodo Buono Ancam Dukun untuk Tidak Membantu Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Ki Sodo Buono mengungkapkan fakta di balik masjid tempat makam Tuti dan Amel berdasarkan keterangan yang dia peroleh dari tokoh agama setempat.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x