Ramai Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah Kandung, Disebut Hoax oleh Polisi Hingga Si Ibu Diduga Gangguan Jiwa

- 7 Oktober 2021, 09:40 WIB
Ramai Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah Kandung, Disebut Hoax oleh Polisi Hingga Si Ibu Diduga Gangguan Jiwa
Ramai Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah Kandung, Disebut Hoax oleh Polisi Hingga Si Ibu Diduga Gangguan Jiwa /Twitter @projectm_org

KABAR BESUKI – Baru-baru ini sedang ramai kasus 3 anak diduga diperkosa oleh ayah kandung, bahkan sempat disebut hoax oleh polisi.

Narasi tersebut menceritakan seorang ibu di Luwu Timur yang mengadu mencari keadilan bagi ketiga anaknya yang diduga diperkosa oleh ayahnya.

Dalam cerita yang disajikan di situs Multatuli Project dengan judul ‘Tiga Anak Saya Telah Diperkosa’, diceritakan bagaimana ibu tiga anak di bawah usia 10 tahun melaporkan dugaan pemerkosaan ini ke polisi.

Sekarang polisi telah menanggapi, mengklaim bahwa akun ‘Tiga Anak Saya’ yang diperkosa disebut hoax.

Baca Juga: Tak Terima Dipanggil dengan Sebutan ‘Oma’, Seorang Wanita Memaki Kasir Minimarket

Upaya sang ibu untuk melapor ke polisi pun mengalami kesulitan, bahkan sang ibu ditengarai menderita gangguan kesehatan jiwa atau gangguan mental.

Dilansir Kabar Besuki dari Twitter @projectm_org, saat itu, sang ibu mendengarkan cerita anak sulungnya yang sakit di vaginanya.

Sang ibu kemudian meminta anak itu untuk menceritakan apa yang telah terjadi dan, yang mengejutkannya, putra sulungnya mengatakan bahwa diduga ayahnya telah memperkosanya.

Sang ibu mengklarifikasi pengakuan si sulung kepada dua anak lainnya, ternyata kedua anaknya juga diduga diperkosa oleh sang ayah.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @projectm_org Instagram @humasreslutim


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x