5 Eks Petinggi FPI Resmi Bebas, Fadli Zon: Tak Ada yang Kebetulan dalam Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan

- 7 Oktober 2021, 15:50 WIB
5 Eks Petinggi FPI Resmi Bebas, Fadli Zon: Tak Ada yang Kebetulan dalam Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan
5 Eks Petinggi FPI Resmi Bebas, Fadli Zon: Tak Ada yang Kebetulan dalam Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan /Fadli Zon/Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI - Lima orang eks petinggi Front Pembela Islam (FPI) resmi dinyatakan bebas dari penjara sejak Rabu, 6 Oktober 2021 kemarin.

Mereka baru saja resmi bebas dari penjara setelah menjalani masa hukuman akibat kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat tepatnya ketika Habib Rizieq menggelar acara Maulid Nabi pada November 2020 lalu.

Kelima orang eks petinggi FPI yang dimaksud antara lain Haris Ubaidillah, Ahmad Sobri Lubis, Ali Alwi Alatas, Idrus alias Idrus Al-Habsyi, dan Maman Suryadi.

Baca Juga: 5 Eks Petinggi FPI Akhirnya Bebas, Edy Mulyadi: Orang yang Baik, Lurus, dan Istiqomah Selalu Berikan Manfaat

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut mengucapkan selamat kepada lima orang eks petinggi FPI yang baru saja dinyatakan bebas.

Fadli Zon menyebut, lima eks petinggi FPI tersebut merupakan 'tahanan politik' karena dianggap berseberangan dengan kepentingan politik penguasa.

Sebagaimana Habib Rizieq, lima eks petinggi FPI yang baru saja resmi bebas harus melalui proses peradilan yang dinilai tidak adil meski hukuman yang diterima lebih ringan.

Fadli Zon Ucapkan Selamat untuk Lima Eks Petinggi FPI yang Resmi Bebas
Fadli Zon Ucapkan Selamat untuk Lima Eks Petinggi FPI yang Resmi Bebas Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

"Selamat pd KH Shobri Lubis n para ulama/ustadz yg telah dibebaskan dr tahanan 'politik'," kicau Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x