Indigo Ini Sebut Ada Keganjilan di Balik Meninggalnya Tuti dan Amel dalam Rumah Sendiri, Ini Alasannya

- 8 Oktober 2021, 13:44 WIB
Indigo Ini Sebut Ada Keganjilan di Balik Meninggalnya Tuti dan Amel dalam Rumah Sendiri, Ini Alasannya
Indigo Ini Sebut Ada Keganjilan di Balik Meninggalnya Tuti dan Amel dalam Rumah Sendiri, Ini Alasannya /Heri Susanto/Tangkap Layar YouTube.com/Heri Susanto

KABAR BESUKI - Seorang indigo bernama Rara ungkap adanya keganjilan di balik meninggalnya Tuti dan Amel yang terjadi di dalam rumah sendiri.

Rara mengaku ada sebuah keganjilan ketika Tuti dan Amel meninggal di rumah sendiri, sedangkan kondisi Desa Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat masih dalam keadaan aman.

"Buat saya ganjil, karena mereka meninggal di rumah dan Desa Cagak itu aman," kata Rara sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Heri Susanto pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Indigo Ini Ungkap Siapa Pelaku dan Motifnya Membunuh Tuti dan Amel di Subang, Ternyata Masih Saudara

Rara yang merupakan seorang indigo mengatakan, dirinya pernah tinggal di Desa Jalan Cagak pada tahun 2008-2010 dalam kondisi aman.

Saat ada sebuah kasus perampokan di Desa Jalan Cagak ketika itu, Rara menggunakan kekuatan indigo yang dimilikinya untuk membantu menangani kasus tersebut.

Akan tetapi, Rara menilai kasus perampokan yang terjadi saat itu masih terbilang wajar karena terjadi di luar rumah.

"Saya pernah tinggal di sini sekitar 2008-2010 itu aman. Kalau ada kejadian, saya pernah membantu dengan kekuatan indigo. Waktu itu ada perampokan tapi tidak di rumah tapi di luar," ujarnya.

Baca Juga: Kesaksian Tukang Gali Kubur Jasad Tuti dan Amel Akui Tidak Bisa Makan dan Tidur, Begini Kondisinya

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x