Kesaksian Tukang Gali Kubur Jasad Tuti dan Amel Akui Tidak Bisa Makan dan Tidur, Begini Kondisinya

- 8 Oktober 2021, 12:10 WIB
Kesaksian Tukang Gali Kubur Jasad Tuti dan Amel Akui Tidak Bisa Makan dan Tidur: Keinget Terus
Kesaksian Tukang Gali Kubur Jasad Tuti dan Amel Akui Tidak Bisa Makan dan Tidur: Keinget Terus /Tiara Maulinda/ AKSARA JABAR/

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan ana di Subang, Jawa Barat hingga saat ini masih terus bergulir dan misterius.

Baru-baru ini, Jenazah Tuti dan Amel itu diangkat kembali dari liang lahat atas permintaan penyidik gabungan Bareskrim Polri, Polda Jawa Barat dan Polres Subang pada Sabtu 2 Oktober 2021, pukul 14.00 hingga selesai pukul 17.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk melakukan autopsi ulang.

Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago mengatakan autopsi ulang tersebut juga dikakukan untuk mencari kesesuaian waktu kematian.

Baca Juga: Analisa Sebut Danu Tak Mungkin Merokok dengan Banyak Merk, Tujuan Puntung Rokok Diduga untuk 'Menuduh' Danu

"Kenapa kita lakukan otopsi lagi, karena kita sedang mencari kesesuaian antara bukti dan petunjuk yang telah kita temukan yang baru dengan bukti penyebab kematian," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews.

Menurut kesaksian tukang penggali kubur Tuti dan Amel, saat mengangkat jenazah keadaannya sudah membusuk dan baunya menyengat.

"Saya mengambil jenazah dengan keadaan membusuk dan baunya menyengat, langsung saya angkat ke meja autopsi. Setelah selesai saya dipanggil kembali untuk mengubur ibu Tuti," Kata penggali kubur jenazah Tuti, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Heri Susanto.

Baca Juga: Hasil Survei Sebut Prabowo Tak Mampu Kalahkan Ganjar di Pilpres 2024, Rizal Ramli: Kesimpulan Abal-abal

Tak hanya itu, kesaksian salah satu penggali kubur korban pembunuhan ibu dan anak itu, mengaku dirinya tidak bisa tidur hingga makan. Ia juga berharap semoga kasus pembunuhan tersebut cepat terungkap.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x