Indigo Ini Ungkap Siapa Pelaku dan Motifnya Membunuh Tuti dan Amel di Subang, Ternyata Masih Saudara

- 7 September 2021, 10:05 WIB
ilustrasi Indigo Ini Ungkap Siapa Pelaku dan Motifnya Membunuh Tuti dan Amel di Subang, Ternyata Masih Saudara
ilustrasi Indigo Ini Ungkap Siapa Pelaku dan Motifnya Membunuh Tuti dan Amel di Subang, Ternyata Masih Saudara /Portal Bandung Timur/heriyanto/

KABAR BESUKI - Belum terungkapnya tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, membuat semua orang menjadi penasaran dan bertanya-tanya.

Pasalnya sudah hampir 3 minggu tersangka pembunuh tersebut belum terungkap.
 
Puluhan saksi sudah diperiksa tak terkecuali suami dari korban Yosef Hidayah dan Istri mudanya. Dari penyelidikan tersebut juga ditemukan barang-barang bukti yang disinyalir milik tersangka.
 
 
Menanggapi hal tersebut sosok indigo ini mengungkapkan soal penerawangannya tentang pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
 
Seorang pengguna media sosial yang diketahui merupakan indigo, mengaku mendapat penerawangan terkait sosok pembunuh ibu dan anak di Subang yang belakangan ini menghebohkan publik.
 
Indigo tersebut lewat unggahannya di media sosial Instagram Fatirraturs, mengaku mengetahui persis siapa pembunuh ibu dan anak di Subang itu.
 
Dalam penglihatannya sang indigo tersebut membantah bahwa Yosef Hidayah adalah pelakunya, menurutnya pelakunya tersebut merupakan saudara jauh dari korban.
 
 
"Maaf mbak yang membunuh bukan suaminya. Dan saya tahu kronologisnya juga motifnya apa," tulis Fatirraturs, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
Menurutnya, pelaku pembunuh ibu dan anak itu sudah berada di lokasi kejadian perkara sejak pukul 1 malam dini hari.
 
Berdasarkan keterangan dari indigo tersebut mengetahui kronologi dan motif pelaku yang tega membunuh Tuti dan Amel tersebut.
 
"Kronologinya panjang karena pelakunya sudah berada di situ pada pukul 1 malam," ungkap sang indigo.
 
 
Adapun motif dari si pembunuh, kata indigo itu, yakni pelaku merasa sakit hati dan ingin balas dendam kepada korban sekaligus menguasai hartanya.
 
"Motifnya sakit hati, dendam dan ingin menguasai harta almarhumah. (pembunuhnya) masih keluarga jauh almarhumah," tulisnya.
 
Hingga sampai saat ini sudah dilakukan beberapa penyelidikan dan sudah mulai mengerucut siapa pembunuh Tuti dan Amel tersebut.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Terkini