Tuti dan Amel Sebenarnya Mau Diculik Bukan Dibunuh, Warga Jalancagak Diminta Hati-hati Arwah mencekam

- 8 Oktober 2021, 14:34 WIB
Sosok Indigo Sebut Awalnya Tuti dan Amel Sebenarnya Diculik Bukan Dibunuh, Warga Jalancagak Diminta Hati-hati
Sosok Indigo Sebut Awalnya Tuti dan Amel Sebenarnya Diculik Bukan Dibunuh, Warga Jalancagak Diminta Hati-hati /Youtube UP INFO/

KABAR BESUKI – Sosok indigo dan pawang Presiden RI, Rara, menyebutkan bahwa sebenarnya Tuti dan Amel bukan mau dibunuh, melainkan diculik.

Selain itu, Rara mengungkapkan ada dua kunci kejadian ini yang niatnya bisa membuka jalan bagi rencana penculikan tersebut.

Perlu diingat, hal ini bukan jadi bukti mutlak lantaran masih dalam penelusuran. Lebih baik menunggu pengumuman resmi dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Indigo Ini Sebut Ada Keganjilan di Balik Meninggalnya Tuti dan Amel dalam Rumah Sendiri, Ini Alasannya

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto, Rara yang merupakan sosok indigo itu mengungkapkan visinya tentang pembunuhan Tuti dan Amel.

Sosok indigo tersebut mengaku melihat bahwa pelaku memang tidak asing dengan Tuti dan Amel.

“Petunjuknya adalah korban Tuti dan Amel sudah mengenal siapa yang memukul, sudah mengenal siapa yang masuk ke rumah, dan ada dua kunci. Awalnya bukan pembunuhan dan dua kunci, ini penculikan dan pintu rumah tidak dikunci,” tutur Rara, sosok wanita indigo.

Baca Juga: Mimin Istri Kedua Yosef Keceplosan dan Diduga Melakukan Kebohongan pada Saat Memberikan Keterangan

Sosok indigo tersebut kemudian mengungkapkan petunjuk lain bahwa kejadian yang menimpa Tuti dan Amel itu awalnya bukan pembunuhan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah