Ki Sodo Buono Datangi Rumah Lilis, Berikan Air Energi untuk Lindungi Keluarga Tuti dan Amel dari Sihir

- 9 Oktober 2021, 20:02 WIB
Ki Sodo Buono Datangi Rumah Lilis, Berikan Air Energi untuk Lindungi Keluarga Tuti dan Amel dari Sihir
Ki Sodo Buono Datangi Rumah Lilis, Berikan Air Energi untuk Lindungi Keluarga Tuti dan Amel dari Sihir /Tangkap Layar YouTube.com/KI SODO BUONO OFFICIAL

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan Tuti dan Amel masih terus bergulir dan terus diselidiki oleh pihak kepolisian.

Pihak kepolisian masih belum mengumumkan tersangka hingga artikel ini diterbitkan, meski kini nama pelaku sudah dikantonginya.

Bahkan sebelum pelaku ditemukan oleh pihak kepolisian meski belum ada pengumuman tersangka kasus tersebut, Ki Sodo Buono juga turun tangan untuk melakukan investigasi dengan ilmu dan cara yang dia lakukan berdasarkan keahliannya.

Baca Juga: Ki Sodo Buono Jelaskan Sejarah Masjid Tempat Makam Tuti dan Amel Serta Alasan Dirinya Gendam Pelaku Pembunuhan

Ki Sodo Buono menggunakan pendekatan supranatural untuk mencoba mengungkap pelaku pembunuhan Tuti dan Amel.

Dia memanfaatkan barang milik korban maupun barang terkait di TKP sebagai medium atau perantara saat melakukan proses gendam terhadap pelaku.

Ki Sodo Buono kemudian mendatangi rumah Lilis untuk memberikan air energi untuk melindungi keluarga Tuti dan Amel dari berbagai gangguan sihir usai berusaha melakukan investigasi dengan cara supranatural.

Baca Juga: Ki Sodo Buono Sebut Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia Tak Akan Bisa Lari: Silahkan Anda Mau Ngumpet Gimana

Sebelum melakukan proses pemulihan terhadap korban, Ki Sodo Buono sempat berbincang dengan Yoris saat bertemu di rumah Lilis.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkini

x