Ada Pembunuh Pertama yang Duluan Membunuh Tuti-Amel, Avanza dan Nmax Diduga Adalah Pembunuh Kedua

- 10 Oktober 2021, 13:20 WIB
Ada Pembunuh Pertama yang Duluan Membunuh Tuti-Amel, Avanza dan Nmax Diduga Adalah Pembunuh Kedua
Ada Pembunuh Pertama yang Duluan Membunuh Tuti-Amel, Avanza dan Nmax Diduga Adalah Pembunuh Kedua /YouTube Anjas di Thailand

KABAR BESUKI – Muncul dugaan spekulasi bahwa ada sosok pembunuh pertama yang diduga sudah membunuh Tuti dan Amel sebelum pengendara Avanza dan NMax tiba di TKP.

Rekaman CCTV polisi menunjukkan dua kendaraan Avanza putih dan NMax biru diduga bagian dari komplotan yang membunuh Tuti dan Amel.

Berdasarkan analisis hasil CCTV, ada yang mengatakan pengendara Avanza dan NMax bukanlah pembunuh pertama.

Baca Juga: Brigjen Junior Tumilaar Langsung Dicopot Jabatannya Usai 'Rusuh' Perkara Penyerobotan Tanah Rakyat

Diduga sebenarnya ada pembunuh sebelumnya yang sudah membunuh Tuti. Spekulasi ini muncul dari analisis laju Avanza dan NMax.

Pasalnya, dari rekaman video pengawasan yang dihadirkan polisi, kedua kendaraan tersebut masih terdeteksi di Bandung pada Selasa malam, 17 Agustus 2021 pukul 22.44 WIB.

Analisis pergerakan Avanza dan NMax dilakukan berdasarkan gambar CCTV dan dibandingkan dengan saat Tuti dan Amel terbunuh.

Baca Juga: Inilah Sosok Sumy Hastry, Polisi Wanita Hebat yang Mengautopsi Jenazah Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

YouTuber Anjas membandingkan Hasil otopsi polisi pertama pada jenazah Tuti dan Amel menunjukkan bahwa sang ibu kemungkinan tewas pada Rabu, 18 Agustus 2021, tengah malam, sedangkan Amel meninggal 5 jam kemudian.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

x