Prabowo Akan Maju dalam Pemilihan Presiden 2024? Pengurus Partai Gerindra Ungkapkan Hal Ini

- 11 Oktober 2021, 19:18 WIB
Prabowo Akan Maju Dalam Pemiliha Presiden 2024? Pengurus Partai Gerindra Ungkapkan Hal Ini
Prabowo Akan Maju Dalam Pemiliha Presiden 2024? Pengurus Partai Gerindra Ungkapkan Hal Ini /Instagram @prabowo

KABAR BESUKI - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto saat ini digadang-gadang akan maju dalam pencalonan Capres dalam bursa Capres 2024 mendatang.
 
Namun, menurut petinggi Partai Gerindra ada forum khusus untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden pada tahun 2024 nanti.
 
Wacana Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia kembali mencuat hebat.
 
 
Bukan tanpa alasan, Ketua Harian Partai Gerindra mengungkapkan banyak dari kader-kader dari Partai Gerindra ingin Prabowo Subianto maju kembali dalam Pilpres 2024.
 
"Dari beberapa daerah, pengurus dan kader ingin Pak Prabowo maju kembali menjadi calon Presiden Republik Indonesia," ungkap sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian Partai Gerindra, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube TvOneNews.
 
Namun, usulan-usulan dari para pengurus dan kader Partai Gerindra masih ditampung oleh pihak Partai.
 
Ia mengungkapkan ada forum khusus untuk menentukan calon yang pantas untuk mewakili Partai Gerindra dalam pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan nanti.
 
 
"Untuk menyatakan seseorang menjadi calon Presiden dari Partai Gerindra, termasuk Pak Prabowo, ada forum yang harus diadakab untuk itu," kata Sufmi saat diwawancarai oleh wartawan.
 
Ia juga menyinggubg terkait masalah koalisi yang akan dilakukan oleh Partai Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden.
 
Namun, yang menjadi kendala adalah terkait Prabowo yang setuju atau tidak mengenai usulan tersebut.
 
Pasalnya dari pihak Partai Gerindra juga belum mengadakan penawaran kepada Prabowo terkait persetujuannya menjadi calon Presiden dari Partai Gerindra.
 
 
"Kalau bicara mengenai koalisi, masih cukup jauh, karena kita masih menunggu kepastian apakah Pak Prabowo bersedia dicalonkan menjadi Presiden dari Partai Gerindra," kata Sufmi.
 
Untuk saat ini Prabowo sendiri ingin fokus dalam pekerjaannya saat ini yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x