Sindir 'Cebong' Pasca Sentul City Lakukan 'Gencatan Senjata', Rocky Gerung: Mereka Kejang-kejang Sekarang

- 12 Oktober 2021, 09:41 WIB
Sindir 'Cebong' Pasca Sentul City Lakukan 'Gencatan Senjata', Rocky Gerung: Mereka Kejang-kejang Sekarang
Sindir 'Cebong' Pasca Sentul City Lakukan 'Gencatan Senjata', Rocky Gerung: Mereka Kejang-kejang Sekarang /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Sentul City baru-baru ini telah mengumumkan 'gencatan senjata' di kawasan Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat setelah mendapat protes dari berbagai kalangan.

Akademisi Rocky Gerung menyebut 'cebong' saat ini mengalami 'kejang-kejang' pasca Sentul City melakukan 'gencatan senjata' di Bojong Koneng.

"Dari awal saya katakan memang saya tidak akan pindah ke trotoar seperti yang diinginkan oleh cebong-cebong dungu itu kan? Bahwa saya akan digusur dan tinggal di trotoar, dan mereka kejang-kejang sekarang," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Sentul City Isyaratkan Tak Gusur Bojong Koneng, Rocky Gerung: Yang Disedihkan Adalah Masyarakat Gorong-gorong

Selama ini, kaum 'cebong' selalu melontarkan narasi yang menyebut bahwa Rocky Gerung terancam akan tinggal di trotoar jika rumahnya di Bojong Koneng benar-benar digusur.

Akan tetapi, dia juga menyindir 'cebong' dengan nada sarkas bahwa jika dirinya tinggal di trotoar, sejatinya dia berada di atas mereka karena 'cebong' merupakan penghuni gorong-gorong.

Istilah gorong-gorong yang dimaksud Rocky Gerung sejatinya merujuk pada aksi Jokowi saat melakukan publikasi kegiatannya di sebuah gorong-gorong saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Tapi pun kalau saya tinggal di trotoar, artinya saya tinggal di atas kepala mereka kan? Bahwa mereka ada di bawah saya tuh di gorong-gorong," ujarnya.

Baca Juga: Sentul City Disebut Sudah Kibarkan ‘Bendera Putih’, Ngaku Ingin Berdamai dengan Rocky Gerung

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x