Sentul City Disebut Sudah Kibarkan ‘Bendera Putih’, Ngaku Ingin Berdamai dengan Rocky Gerung

- 12 Oktober 2021, 09:00 WIB
Sentul City Disebut Sudah Kibarkan ‘Bendera Putih’, Ngaku Ingin Berdamai dengan Rocky Gerung
Sentul City Disebut Sudah Kibarkan ‘Bendera Putih’, Ngaku Ingin Berdamai dengan Rocky Gerung /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI – Kasus sengketa tanah antara Sentul City vs Rocky Gerung tampaknya mulai menemukan titik terang.

Baru-baru ini pihak Sentul City dikabarkan sudah mengibarkan bendera putih dan menyerah tak mau lagi menggusur rumah warga Bojong Koneng, termasuk rumah Rocky Gerung.

Kabar ini disampaikan langsung oleh rekan diskusi Rocky Gerung yang juga seorang jurnalis senior, Hersubeno Arief.

“Saya membawa kabar baik, PT Sentul City bakal  mengurungkan niatnya menggusur rumah warga Bojong Koneng, Bogor termasuk lahan seluas 800 m milik Rocky Gerung,” kata Hersubeno Arief seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Hersubeno Point.

Baca Juga: Sering Dihina Karena Gay, Ini Pekerjaan 'Mulia' Ragil Selebgram Indonesia yang Tinggal di Jerman dengan Suami

Hersubeno Arief menjelaskan bahwa ada beberapa tanda-tanda yang mengindikasikan bahwa Sentul City akan membatalkan penggusuran rumah Rocky Gerung.

“Ada tanda-tanda Sentul City itu sudah mengibarkan bendera putih atau menyerah, ah terlalu bombastis ya kalau menyerah, mungkin setidaknya menawarkan adanya perdamaian,” jelasnya.

Hersubeno Arief juga memaparkan pernyataan dari Presiden Komisaris Sentul City, Basaria Panjaitan terkait penggusuran rumah warga Bojong Koneng.

Baca Juga: Gubernur Lemhanas Sebut TNI Milik Presiden, Fadli Zon: Aneh, TNI Harusnya Berpihak Pada Rakyat

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

x