Air Mantra Ki Sodo Buono Manjur: Ciri-ciri Orang Digendam Sudah Terlihat, Ada yang Mergoki ke Tempat Dukun

- 13 Oktober 2021, 13:01 WIB
Air Mantra Ki Sodo Buono Manjur: Ciri-ciri Orang Digendam Sudah Terlihat, Ada yang Mergoki ke Tempat Dukun
Air Mantra Ki Sodo Buono Manjur: Ciri-ciri Orang Digendam Sudah Terlihat, Ada yang Mergoki ke Tempat Dukun /Tangkap Layar YouTube.com/KI SODO BUONO OFFICIAL

KABAR BESUKI - Paranormal Ki Sodo Buono baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan mengenai pemberian air mantra yang ia berikan kepada beberapa orang terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Hal ini dilakukannya berkaitan dengan gendam yang beberapa waktu ia lakukan. Paranormal itu juga mengatakan bahwa gendam yang ia lakukan sudah terlihat hasilnya.

"Sudah terlihat hasilnya. Sudah banyak yang memberikan informasi kepada saya bahwa orang yang dimaksud sudah istilahnya banyak melakukan hal yang aneh," ungkap Ki Sodo Buono, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ki Sodo Buono Official.

Bahkan Ki Sodo mengatakan ciri-ciri orang yang digendamnya sudah terlihat dan banyak orang yang memberitahunya termasuk memergoki pelaku ke tenpat orang sakti (dukun).

Baca Juga: Luhut dan Moeldoko Persoalkan Research ke Ranah Hukum, Rocky Gerung: Dari Segi Paradigma Aja Udah Ngaco

"Ciri-ciri fisik orang digendam sudah terlihat, banyak orang yang memberitahukan ke saya. Ada juga memergoki orang tersebut ke tempat orang sakti atau dukun," jelasnya.

"Orang ini sangat-sangat biadab, sangat jahat bukan manusia lagi. Dia mampu bertahan dengan berbagai cara yang dilakukannya," imbuhnya.

Ki Sodo juga berpesan jangan sampai berasumsi bahwa yang tidak minum bukan berarti yang lain tidak mau atau tak berani.

"Jadi jangan sampai berasumsi bahwa yang tidak minum karena tidak berani, karena saya belum konfirmasi yang lain. Kebetulan pada waktu itu ada kang Yoris dan Danu dan akhirnya pak kepala desa mengiyakan itu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini