Sindir Keras Selebgram yang Diduga Kabur dari Karantina Setelah dari Amerika, Dr Tirta: KongKaliKong Kah?

- 14 Oktober 2021, 14:16 WIB
Sindir Keras Selebgram yang Diduga Kabur dari Karantina Setelah dari Amerika, Dr Tirta: KongKaliKong Kah?
Sindir Keras Selebgram yang Diduga Kabur dari Karantina Setelah dari Amerika, Dr Tirta: KongKaliKong Kah? /@dr.tirta/Tangkapan layar instagram

KABAR BESUKI - Ramai menjadi perbincangan warganet, bahwasannya ada selebgram yang baru saja datang dari Amerika dan diduga kabur dari tempat karantina.

Terlihat dari unggahan Dr Tirta di akun instagramnya, ia mengunggah tangkapan layar dari twitter @ProfesorZubairi menuliskan, "Siapapun Anda. Yang diduga selebgram dan diduga kabur, serta diduga dibantu petugas. Anda tak dapat meninggalkan karantina atas alasan apapun. Hal itu menempatkan risiko bagi masyarakat," tulisnya.

Profesor Zubairi menuliskan bahwa siapapun selebgram yang diduga kabur, dan dibantu saat karantina.Orang tersebut sudah menempatkan risiko bagi masyarakat.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Teroris di Indonesia Seolah Cuma 'Khayalan': Teroris Itu Sebenarnya Dibikin-bikin

"Apalagi jika Anda datang dari negara berisiko super tinggi. Jangan merasa punya privilese," tambahnya.

Zubairi mengingatkan bahwa jangan merasa memiliki privilese, lalu selebgram tersebut tidak menyadari bahwa ia datang dari negara yang berisiko super tinggi.

Lalu Tirta memberi tanggapan di captionnya,"Ini adalah kutipan prof @profesorzubairi , dari @ikatandokterindonesia. Kasus kemarin mendapat sorotan dari @kemenkes_ri dan @satgascovid19.id," tulisnya di akun instagram miliknya @dr.Tirta.

Tirta menjelaskan bahwa kutipan tersebut ditulis oleh profesor Zubairi yang berasal dari Ikatan Dokter Indonesia. Hal ini juga ternyata mendapat sorotan dari Kemenkes RI, dan Satgas Covid-19.

Baca Juga: Muncul Transaksi Aneh di Rekening Milik Tuti dan Amel, Yosef Langsung Dicurigai: Sengaja Mengecoh Penyelidikan

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @dr.tirta


Tags

Terkait

Terkini

x