Peramal Ungkap Harapan Yosef Hingga Kesedihan Soal Yayasan dan Gaji: Yosef Kecewa Tidak Dihargai

- 18 Oktober 2021, 21:32 WIB
Peramal Ungkap Harapan Yosef Hingga Kesedihan Terkait Yayasan dan Gaji: Yosef Kecewa Tidak Dihargai
Peramal Ungkap Harapan Yosef Hingga Kesedihan Terkait Yayasan dan Gaji: Yosef Kecewa Tidak Dihargai /Jeng Nimas/YouTube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga saat ini masih menuai penasaran banyak pihak.

Pasalnya, hingga saat ini pelakunya belum juga diungkap oleh pihak kepolisan. Baru-baru ini, ahli tarot bernama Jeng Nimas memprediksi terkait pembunuhan Tuti dan Amel.

Diketahui sebelumnya bahwa Yosef merupakan suami dari Tuti sekaligus ayah dari Amel itu tidak ada dilokasi kejadian dan berada di rumah istri mudanya yakni, Mimin.

Lantas, Jeng Nimas pun memprediksi dalam kartu tarotnya, apakah benar Yosef berada di rumah Mimin pada saat itu atau sebaliknya?

Baca Juga: Yosef Memberikan Keterangan Berbeda Saat Diberi Jawaban, Yoris Ungkapkan Hal Ini Kepada Mbak Rara

"Jadi setelah pak Yosef meninggalkan TKP sebelum kejadian itu, ada memulai kegiatan untuk tidur. Menurut prediksi kartu saya, apa yang dikatakan pak Yosef ini benar. Dia pergi dari rumah TKP menuju ke rumah bu Mimin untuk istirahat," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Prediksi Jeng Nimas, diduga Yosef merasakan kesedihan sebab sebagai pendiri yayasan dirinya tidak digaji serta bergantung kepada Tuti dan Amel jika membutuhkan sesuatu.

"Bisa dikatakan pak Yosef sedih, sebagai pendiri yayasan tapi tidak digaji. Dia mengalami kesedihan karena gak digaji dan ketergantungan hidupnya hanya kepada Amel dan Ibu Tuti untuk membutuhkan sesuatu," jelas Jeng Nimas.

Baca Juga: China Membantah Laporan Uji Coba Rudal Hipersonik Berkemampuan Nuklir

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x