Pengacara Yoris Bukan Orang Sembarangan! Pernah Kupas Tuntas Kasus ‘Orang Dekat’ Presiden Jokowi

- 19 Oktober 2021, 09:00 WIB
Pengacara Yoris Bukan Orang Sembarangan! Pernah Kupas Tuntas Kasus ‘Orang Dekat’ Presiden Jokowi
Pengacara Yoris Bukan Orang Sembarangan! Pernah Kupas Tuntas Kasus ‘Orang Dekat’ Presiden Jokowi //Rara Cahaya Tarot/Tangakapan layar/Youtube

KABAR BESUKI – Yoris akhirnya menggunakan jasa pengacara demi mengungkap sosok pelaku dari kasus pembunuhan yang menewaskan adik dan ibunya tersebut.

Yoris mengaku keputusannya untuk menyewa pengacara tak lain adalah untuk mempercepat proses pengungkapan kasus tersebut.

Padahal sebelumnya, Yoris sempat mengungkapkan bahwa dirinya menyewa pengacara alih-alih apapun yang dia inginkan agar pengacara tersebut mempercepat pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan adiknya.

Baca Juga: Peramal Ungkap Harapan Yosef Hingga Kesedihan Soal Yayasan dan Gaji: Yosef Kecewa Tidak Dihargai

Yoris telah menunjuk penasihat hukum untuk menyelidiki pembunuhan ibu dan adiknya, Tuti dan Amel.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Heri Susanto, Baru ini, Yoris didampingi 9 pengacara dari Achman Taufan Soedirjo Law Firm (ATS Law Firm).

Setelah mendapatkan nasihat hukum dari Yoris, kuasa hukum dari firma hukum ini siap memberikan bantuan hukum yang maksimal kepada Yoris dalam menangani kasus pembunuhan berusia 2 bulan ini.

Baca Juga: Yosef Memberikan Keterangan Berbeda Saat Diberi Jawaban, Yoris Ungkapkan Hal Ini Kepada Mbak Rara

Kini, ternyata 9 pengacara firma hukum ATS tersebut tak hanya akan mendampingi Yoris, namun sepupu Yoris, Muhammad Ramdanu atau Danu juga akan menjadi paket bantuan hukum untuk 9 pengacara tersebut.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x