Hasil Survei Sebut Elektabilitas Ganjar Pranowo Mampu Saingi Prabowo, Rocky Gerung: Elektabilitas Palsu

- 19 Oktober 2021, 14:13 WIB
Hasil Survei Sebut Elektabilitas Ganjar Pranowo Mampu Saingi Prabowo, Rocky Gerung: Elektabilitas Palsu
Hasil Survei Sebut Elektabilitas Ganjar Pranowo Mampu Saingi Prabowo, Rocky Gerung: Elektabilitas Palsu /Foto: Tangkapan layar YouTube/Refly Harun/

KABAR BESUKI – Sebuah survei menyebut bahwa elektabilitas Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto hampir setara yakni sama-sama berada di angka 13,9 persen kemudian disusul oleh Anies Baswedan yang hanya mendapat 9,6 persen.

Menanggapi hal ini, pengamat politik Rocky Gerung menilai bahwa hasil survei tersebut justru tak masuk akal.

“Jadi sebetulnya ya Prabowo masuk akal mungkin 13 persen tapi kenapa Gerindra Cuma 8 persen, justru drop, demikian juga PDIP juga 19 persen, berarti Ganjar diatas PDIP, itu juga memusingkan PDIP,” kara Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Survei Capres 2024 Bermasalah, Singgung Presidential Treshold

Rocky Gerung menilai bahwa hasil survei yang menyebut elektabilitas Ganjar jauh lebih tinggi dari Prabowo justru dinilai banyak kebohongannya dan hanya untuk kepentingan jualan.

“Sekali kalau kita liat survei-survei itu ada bualannya juga, ada bualannya ada jualannya, saya gak anggap itu hal yang penting,” ujar Rocky Gerung.

Ia juga menilai lembaga survei yang berusaha untuk menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo dinilai kurang bermutu. Pasalnya, melihat aksi Ganjar yang gencar melakukan kampanye namun elektabilitasnya justru masih dibawah 20 persen.

Artinya, meski sudah di dongkrak dengan cara apapun, elektabilitas Ganjar Pranowo sulit untuk bisa naik.

Baca Juga: Yosef Danu Ujang Semakin Mencurigakan, Banyak Kejanggalan dan Kebohongan Mulai Terungkap

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x