Terungkap Benda yang Diduga Dipakai Pelaku untuk Bunuh Tuti dan Amel, Ki Sodo: Panjang Ada Kayak Kait

- 22 Oktober 2021, 08:00 WIB
Terungkap Benda yang Diduga Dipakai Pelaku untuk Bunuh Tuti dan Amel, Ki Sodo: Panjang Ada Kayak Kait
Terungkap Benda yang Diduga Dipakai Pelaku untuk Bunuh Tuti dan Amel, Ki Sodo: Panjang Ada Kayak Kait /Ki sodo buono/YouTube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih terus bergulir. Hingga saat ini pihak kepolisian terus berupaya untuk mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan sadis tersebut.

Adanya kasus yang menghebohkan publik ini, membuat banyak pihak yang geram dan penasaran siapakah pelaku pembunuh Tuti dan Amel.

Paranormal Ki Sodo Buono mengungkap bahwa sebelumnya ia telah melakukan komunikasi secara ghaib dengan menggunakan media kertas dan rokok pada 1 September 2021.

Di kertas tersebut terdapat simbol seperti berupa garis panjang kemudian ujungnya ada kait, diduga benda tersebut digunakan untuk menghabisi nyawa salah satu korban atau keduanya.

Baca Juga: Soal Danu Bohong Diajak Polisi dan Puntung Rokok di Rumah Tuti, Pengacara Akhirnya Ungkap Hal Ini

"Saya cobak berkomunikasi dengan ghaib bagaimana pelaku melakukan kejahatan tersebut. Terdapat simbol berupa garis panjang ujungnya ada kayak kait bisa dilihat pada gambar. Menurut hasil kesimpulan saya di simbol yang diberikan secara ghaib itu, itu benda yang digunakan untuk menghabisi salah satu atau keduanya (korban). Jadi benda jenis seperti inilah yang digunakan," Kata paranormal tersebut, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ki Sodo Buono Official.

"Anda boleh bernafas lega saat ini, tapi sebentar lagi bukti-bukti sudah terkumpul. Kalau seandainya bisa Anda bertahan dari gendam yang saya berikan. Tapi kalau untuk bukti sudah real bukti, Anda tidak bisa mengelak," ucap Ki Sodo.

Ki Sodo mengatakan, saat ini pelaku masih dalam pengaruh gendam yang paranormal tersebut berikan.

"Walaupun saya tau sekarang Anda dalam posisi masih pengaruh dalam gendam saya, saya tau itu tidak usah ditutup-tutupi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x