Peramal Sebut Ayah vs Anak Malah Saling Tuding: Yoris Malah Dekat dengan Danu, Disinilah Ada Tanda Tanya Besar

- 22 Oktober 2021, 09:00 WIB
Peramal Sebut Ayah vs Anak Malah Saling Tuding: Yoris Malah Dekat dengan Danu, Disinilah Ada Tanda Tanya Besar
Peramal Sebut Ayah vs Anak Malah Saling Tuding: Yoris Malah Dekat dengan Danu, Disinilah Ada Tanda Tanya Besar /Jeng Nimas/youtube

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih terus bergulir. Hingga saat ini pihak kepolisian terus berupaya untuk mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan sadis tersebut.

Adanya kasus yang menghebohkan publik ini, membuat banyak pihak yang geram dan penasaran siapakah pelaku pembunuh Tuti dan Amel.

Tak hanya itu, banyak paranormal atau peramal yang turut turun tangan untuk mencari informasi dan mengungkap menurut terawangan bahkan juga secara ghaib.

Salah satunya peramal (ahli tarot) Jeng Nimas mengulas kembali terkait saksi Yosef yang tak lain suami sekaligus ayah korban. Ia mengatakan ada beberapa hal yang patut untuk dicurigai.

Baca Juga: Soal Danu Bohong Diajak Polisi dan Puntung Rokok di Rumah Tuti, Pengacara Akhirnya Ungkap Hal Ini

"Bapak Yosef ini dicurigai dikarenakan yang pertama kali keluar dari TKP, dijaket bapak Yosef ada bercak darah, dan ada saksi mata yang melihat bapak Yosef bersih-bersih TKP, hal ini patut dicurigai," Kata peramal Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube miliknya.

Jeng Nimas juga membahas terkait sidik jari Danu yang ada di mobil Alphard dan DNA diputung rokok. Menurutnya, ada beberapa hal yang mengganjal dan menjadi tanda tanya besar.

"Danu juga terdapat sidik jari di mobil Alphard dengan DNA diputung rokok. Pengakuan Danu dia disuruh pak Yosef pagi itu untuk melihat TKP dan masuk, ini menurut pengakuan versi Danu. Namun, kalau kita pikir baik pak Yosef atau Danu sama-sama masuk di TKP mungkin waktunya berbeda. Tapi, ketika ada pasukan anjing, anjing ini lebih mengarah ke Danu, ini juga jadi tanda tanya besar," imbuhnya.

Baca Juga: Pengacara Ngamuk, Danu dan Yoris Dilarang Bicara di Depan Media Lagi: Sudah Kita Tutup! Cukup Lah

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x