Jokowi Ingatkan Santri untuk Buka Lapangan Kerja, Rocky Gerung Singgung Janji Kampanye Saat Pilpres 2014

- 23 Oktober 2021, 13:51 WIB
Jokowi Ingatkan Santri untuk Buka Lapangan Kerja, Rocky Gerung Singgung Janji Kampanye Saat Pilpres 2014
Jokowi Ingatkan Santri untuk Buka Lapangan Kerja, Rocky Gerung Singgung Janji Kampanye Saat Pilpres 2014 /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Presiden Jokowi baru-baru ini menjadi pembicaraan ketika mengingatkan santri untuk membuka lapangan kerja dalam sebuah pidatonya pada momen Hari Santri Nasional 2021.

Akademisi Rocky Gerung singgung janji kampanye Jokowi saat Pilpres 2014 ketika RI-1 mengingatkan santri untuk membuka lapangan kerja.

Rocky Gerung mengatakan bahwa santri sesungguhnya memiliki daya ingat yang sangat tajam.

Baca Juga: PDIP Klaim Jokowi Sebagai Presiden Pemberi Harapan, Rocky Gerung Sindir dengan Jawaban Menohok Ini

Rocky Gerung menegaskan bahwa daya ingat santri yang tajam tak lepas dari mereka yang selalu terlatih untuk menghafal Al-Quran.

Berdasarkan hal tersebut, Rocky Gerung menegaskan bahwa kemampuan menghafal santri tak hanya sebatas terhadap isi ayat Al-Quran semata.

Dia juga mengatakan bahwa santri juga sangat hafal terhadap janji Jokowi saat berkampanye pada Pilpres 2014, khususnya mengenai janji menciptakan 10 juta lapangan kerja.

"Kan santri ini ingatannya bagus karena di-train untuk menghafal Quran, jadi dia hafal juga janji Presiden Jokowi 'Tenang, dalam periode saya akan cipta 10 juta lapangan kerja, ekonomi akan meroket 10 persen segala macem'," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Cetak Rekor Juara Dunia Hapus Konten Terbanyak di YouTube, Rocky Gerung Bilang Begini

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x