PDIP Klaim Jokowi Sebagai Presiden Pemberi Harapan, Rocky Gerung Sindir dengan Jawaban Menohok Ini

- 23 Oktober 2021, 13:20 WIB
PDIP Klaim Jokowi Sebagai Presiden Pemberi Harapan, Rocky Gerung Sindir dengan Jawaban Menohok Ini
PDIP Klaim Jokowi Sebagai Presiden Pemberi Harapan, Rocky Gerung Sindir dengan Jawaban Menohok Ini /Sekretariat Kabinet/Twitter.com/@setkabgoid

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung sindir PDIP yang mengklaim Jokowi sebagai presiden pemberi harapan dengan sebuah jawaban menohok.

Rocky Gerung menyebut bahwa orang telah mengetahui bahwa Jokowi merupakan presiden yang tak lagi bisa diharapkan atau disebut juga dengan pemberi harapan palsu.

"Di ujungnya orang tahu bahwa Jokowi sudah dipastikan sebagai hopeless, no hope. Bahkan seluruh parameter ekonomi dunia itu menunjukkan hal yang seharusnya diperhatikan oleh PDIP," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Cetak Rekor Juara Dunia Hapus Konten Terbanyak di YouTube, Rocky Gerung Bilang Begini

Rocky Gerung mempertanyakan alasan PDIP yang mengklaim Jokowi sebagai presiden pemberi harapan bagi rakyat, padahal di sisi lain Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Dia mengatakan bahwa PDIP seolah tak memahami bahwa ekonomi Indonesia sedang tak bertumbuh, bahkan seluruh perencanaan infrastruktur yang dicanangkan Jokowi sangat potensial untuk bubar di tengah jalan.

"PDIP ini kan partai yang ada lembaga risetnya tuh, masak nggak paham data makro yang paling standar bahwa ekonomi tidak bertumbuh, seluruh perencanaan infrastruktur potensial untuk bubar di tengah jalan, kan itu intinya kan?," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Dinilai Gagal Wujudkan Janji Pertumbuhan Ekonomi, Faisal Basri Sebut Adanya Kesalahan Diagnosis

Rocky Gerung kemudian menyarankan agar PDIP mendengarkan saran dari dua ekonom senior yaitu Faisal Basri dan Awalil Rizky.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x