Saksi Ini Ungkapkan kejadian Pada Saat Pelaku Memundurkan Mobil Alphard Milik Amalia, Ini Kronologinya

- 26 Oktober 2021, 19:08 WIB
Saksi Ini Ungkapkan kejadian Pada Saat Pelaku Memundurkan Mobil Alphard Milik Amalia, Ini Kronologinya
Saksi Ini Ungkapkan kejadian Pada Saat Pelaku Memundurkan Mobil Alphard Milik Amalia, Ini Kronologinya //indra zainal chanel/Tangkapan layar/Youtube
 
KABAR BESUKI - Berbagai saksi sudah mengemukakan keterangan dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Meskipun seharusnya itu dilakukan oleh pihak kepolisian, namun orang-orang ingin secara langsung mendengar kesaksian dari para saksi.
 
Hal tersebut yang dilakukan oleh Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal yang merupakan kerabat dari Tuti Suhartini.
 
Dalam chanel Youtube-nya Indra mencoba mewawancarai seseorang yang merupakan saksi ketika mobil Alphard milik kedua korban sedang dikendarai oleh pelaku pembunuhan.
 
 
"Mamang S" merupakan sosok yang mengetahui kala mobil Alphard milik Amel sedang mundur dari kediaman korban menuju jalan raya.
 
Namun, pada saat itu ia sedang menaiki angkot dan akan bekerja, ia juga tidak memperhatikan dan acuh akan mobil tersebut.
 
Dikarenakan pada saat itu ia tidak memikirkan akan ada pembunuhan di kawasan tersebut.
 
"Pada saat itu saya naik angkot untuk bekerja, dan duduk pada bagian belakang," kata "Mamang S", seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube indra zainal chanel.
 
 
Setelah itu ia mengungkapkan kronologi kejadian pada saat ia melihat mobil Alphard tersebut sedang mundur dan parkir di pinggir jalan.
 
"Tiba-tiba mobil angkot yang saya tumpangi itu berhenti mendadak," ungkap "Mamang S".
 
Berhentinya angkot secara mendadak tersebut karena jalan dihalangi oleh mobil Alphard milik Tuti dan Amel akan melakukan parkir yang dikendarai oleh tersangka.
 
"Ternyata setelah menengok ada mobil Alphard parkir," jelas "Mamang S".
 
 
"Mamang S" pada waktu itu tidak menghiraukan mobil tersebut.
 
Ia juga menjelaskan bahwa sopir angkot yang ditumpanginya sempat mengatakan kata umpatan kepada sopir mobil Alphard pada waktu itu.
 
"Kamu bisa bawa mobil gak," ungkap "Mamang S" yang menirukan omongan dari sopir angkot.
 
Ia juga menjelaskan bahwa jendela dari mobil tersebut sempat terbuka, namun hanya 3/4 bagian dari atas. Jadi tidak terlihat secara pasti siapa yang mengendarai mobil Alphard tersebut.
 
 
"Kaca mobilnya gak dibuka ya?," tanya Indra Zainal kepada "Mamang S".
 
"Saya lihat cuma kacanya 3/4 bagian dari atas kebuka, jadi gak begitu terlihat," jawab "Mamang S".
 
Ia juga menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 pagi, ia juga tak merespon kejadian tersebut karena tidak tahu mengenai kejadian yang sedang berlangsung pada saat itu.***
 
Disclaimer:

Artikel ini hanya pembahasan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang oleh seorang Youtuber. Sebaiknya jangan berasumsi yang tak sesuai faktanya, tunggu hasil resmi pihak kepolisian siapakah pembunuh Tuti dan Amel yang sebenarnya.

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkait

Terkini

x