Kesaksian Pembawa Jenazah Tuti Suhartini Saat Akan Dilakukan Autopsi, Dibekali Uang Rp150 Ribu oleh Kades

- 28 Oktober 2021, 20:40 WIB
Kesaksian Pembawa Jenazah Tuti Suhartini Saat Akan Dilakukan Otopsi, Dibekali Uang Rp150 Ribu oleh Kades
Kesaksian Pembawa Jenazah Tuti Suhartini Saat Akan Dilakukan Otopsi, Dibekali Uang Rp150 Ribu oleh Kades /Indra Zainal Chanel/YouTube

KABAR BESUKI - Hingga saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih terus bergulir.

Pihak kepolisian belum juga merilis siapakah pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Sementara, beberapa saksi sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya diketahui, pihak kepolisian juga kembali melakukan autopsi terhadap jenazah keduanya.

Jenazah Tuti dan Amalia yang tewas dibunuh, langsung dilakukan otopsi di Bandung. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesesuaian antara bukti dan petunjuk yang sudah ditemukan polisi.

Baca Juga: Inilah Sosok Pembawa Jenazah Tuti dan Amalia pada Saat Autopsi yang Pertama Dilakukan

Tetapi, jenazah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dibawa dengan kendaraan terpisah dari Subang ke rumah sakit di Bandung.

Baru-baru ini, Agus Mulyana pembawa jenazah almarhum Tuti Suhartini saat melakukan autopsi buka suara terkait dirinya melarang Kepala Desa (Kades) Jalancagak, Indra Zainal untuk pergi ke Bandung saat itu.

"Saya ingat pak Agus pada saat itu ketika saya mau membawa jenazah, pak Agus datang melarang saya untuk pergi ke Bandung. Sekarang, apa alasannya pak Agus melarang saya pada saat itu?" tanya Kades Jalancagak, Indra Zainal sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Agus Mulyana mengatakan bahwa pada saat itu, segara sigap mengambil posisi supir Ambulance untuk membawa jenazah Tuti Suhartini, dikarenakan Kades Indra Zainal masih banyak tugas di desanya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkait

Terkini

x