UPDATE TERBARU Pembunuhan Subang, Danu Jalani Pemeriksaan Lanjutan 8 Jam Didampingi Tim Pengacara Hari Ini

- 29 Oktober 2021, 12:05 WIB
UPDATE TERBARU Pembunuhan Subang: Danu Jalani Pemeriksaan Lanjutan Selama 8 Jam Didampingi Tim Pengacara
UPDATE TERBARU Pembunuhan Subang: Danu Jalani Pemeriksaan Lanjutan Selama 8 Jam Didampingi Tim Pengacara /Indra Zainal Chanel/Youtube

KABAR BESUKI - Saksi Danu kembali diperiksa polisi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di subang pada Kamis, 28 Oktober 2021, kemarin.

Pemanggilan Danu tersebut juga didampingi oleh tim Kuasa Hukumnya dari Soedirjo & Partner atau ATS Law Firm.

Pengacara Danu mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut hanya seputar pertanyaan-pertanyaan berita acara pemeriksaan (BAP) sebelumnya terkait kronologi kejadian.

"Seputar BAP ya, terkait kronologis sebelum kejadian, yang sudah-sudah. Belum ada pertanyaan baru," ucap pengacara Danu saat konferensi pers, dikutip dari YouTube Misteri Mbak Suci.

Pada saat pemeriksaan, Danu dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik. Dari semua pertanyaan tersebut, pengacara Danu menegaskan hanya terkait mengklarifikasi pertanyaan-pertanyaan BAP sebelumnya.

Baca Juga: Pembunuhan Subang, Jeng Nimas Ramal Sopir Angkot Hingga Pemanggilan Danu Ada Titik Terang

Diketahui, Danu kembali menjalani pemeriksaan lanjutan selama 8 jam hari ini di Polres Subang pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Heri Susanto selaku juru bicara (jubir) ATS Law Firm mengatakan bahwa hari ini Danu menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Subang.

"Hari ini saya mendampingi Danu ya, karena memang ada undangan hari ini tepatnya di Polres Subang. Saya mendampingi Danu untuk mengikuti pemeriksaan lanjutan yang dilaksanakan hari ini," Kata Heri Susanto, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Indra Zainal Chanel

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkait

Terkini

x