Sosok Jin Ini Melihat Diduga Pelaku di TKP, Ki Sodo: Sekarang Mulai Terkuak, Sopir Angkot Kedapatan Melihat

- 29 Oktober 2021, 13:45 WIB
Sosok Jin Ini Melihat Diduga Pelaku di TKP, Ki Sodo: Sekarang Mulai Terkuak, Sopir Angkot Kedapatan Melihat
Sosok Jin Ini Melihat Diduga Pelaku di TKP, Ki Sodo: Sekarang Mulai Terkuak, Sopir Angkot Kedapatan Melihat /Tangkap Layar/ YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL

KABAR BESUKI - Baru-baru ini beredar sebuah video kesaksian seseorang yang melihat mobil Alphard saat ingin memarkirkan kendaraan tersebut di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), Jalancagak, Subang Jawa Barat.

Melalui kanal YouTube Indra Zainal, seseorang berinisial S menceritakan kronologinya. Mang S mengatakan pada saat itu, angkot yang ditumpanginya tiba-tiba berhenti mendadak karena ada mobil Alphard yang mundur mendadak.

"Pada waktu itu saya kan lagi dibelakang, tiba-tiba mobil angkot yang ditumpangi saya itu berhenti mendadak. Saya cuman nengok aja kedepan, pas nengok kedepan ternyata ada mobil parkir mobil Alphard," kata mang S.

Dari kesaksian tersebut, paranormal bernama Ki Sodo Buono ternyata sebelumnya sudah mengungkap melalui mediumisasi secara ghaib.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Rezim Jokowi Alami ‘Pembusukan’ Intelektual: Seluruh Jubir Istana itu Dungu

Tepatnya pada satu bulan yang lalu, Ki Sodo juga melakukan mediumisasi rekontruksi ghaib dengan jin yang berada di TKP.

"Kalau tidak salah kurang lebih satu bulan lalu, saya mencoba mediumisasi rekontruksi secara ghaib saya mencoba berkomunikasi dengan ras jin yang berada di area rumah Almarhumah ibu Tuti," kata Ki Sodo Buono, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Dalam prosesi mediumisasi ghaib saat itu, Ki Sodo mengatakan bahwa jin yang ada di sekitar rumah Tuti Suhartini melihat ada sosok terduga tersangka.

Ki Sodo pun mengatakan kini mulai terkuak karena munculnya seorang saksi sopir angkot yang kedapatan melihat diduga pelaku di TKP.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkait

Terkini

x