Rocky Gerung Sebut Rezim Jokowi Alami ‘Pembusukan’ Intelektual: Seluruh Jubir Istana itu Dungu

- 29 Oktober 2021, 13:33 WIB
Rocky Gerung Sebut Rezim Jokowi Alami ‘Pembusukan’ Intelektual: Seluruh Jubir Istana itu Dungu
Rocky Gerung Sebut Rezim Jokowi Alami ‘Pembusukan’ Intelektual: Seluruh Jubir Istana itu Dungu /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung kembali memberikan kritik tajam terkait pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rocky Gerung bahkan menyebut bahwa saat ini rezim Jokowi tengah mengalami sebuah pembusukan secara intelektual.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut bahwa seluruh juru bicara (jubir) yang ada di Istana Presiden hanyalah kumpulan orang-orang dungu yang berkumpul untuk menutupi kedunguan Istana.

“Kita lihat bahwa rezim ini mengalami pembusukan secara intelektual, gak ada mutu atau pikiran yang timbul dari Istana,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Daftar Harga Perhiasan Kalung, Gelang, Cincin hingga Liontin Edisi Hari Ini Jumat 29 Oktober 2021

Karena inilah, Rocky Gerung tak heran jika saat ini banyak jubir Presiden yang justru diusir dari Istana dan diangkat jadi duta besar (dubes) negara sahabat.

“Seluruh juru bicara Istana itu dungu karena itu satu-satu disingkirkan hanya untuk menutupi kedunguan istana, ada yang jadi dubes lah, ada yang jadi komisaris lah,” ujar Rocky Gerung.

“Tapi kedunguan itu melekat di Istana, karena ini sistem kedunguannya ada di istana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rocky Gerung juga menyinggung soal sikap pemerintah terhadap mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x