Terkuak Alasan Kesaksian Danu Berubah-ubah Saat Diperiksa, Pengacara Ungkap Hal Ini

- 30 Oktober 2021, 12:04 WIB
Terkuak Alasan Kesaksian Danu Beubah-ubah Saat Diperiksa, Pengacara Ungkap Hal Ini
Terkuak Alasan Kesaksian Danu Beubah-ubah Saat Diperiksa, Pengacara Ungkap Hal Ini /Misteri Mbak Suci/Youtube

KABAR BESUKI - Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Danu selaku saksi sudah menjalani pemeriksaan lanjutan selama delapan jam pada Jumat, 29 Oktober 2021, kemarin.

Pemanggilan Danu tersebut juga didampingi oleh tim Kuasa Hukumnya dari Soedirjo & Partner atau ATS Law Firm.

Kuasa Hukum Danu, Achmad Taufan Soedirjo mengatakan bahwa pemeriksaan lanjutan kliennya seputar ada sosok orang sipil yang masuk ke dalam tempat kejadian perkara (TKP).

"Hari ini pertanyaan penyidik sesuai chanel Mbak Suci ya terkait adanya orang sipil yang masuk ke dalam TKP. Hampir 17 pertanyaan lebih fokus penyidik menekankan ketika Danu masuk ke dalam rumah disitu katanya ada sosok Banpol Polsek Cagak meminta Danu membersihkan bak mandi," Kata Kuasa Hukum Danu, Achmad Taufan dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci.

Baca Juga: Terlalu Sering Foto Selfie Ternyata Bisa Picu Gangguan Jiwa, Ini Kata Peneliti

Pemeriksaan lanjutan Danu tersebut, diungkap pengacara hanya seputar kejadian pada 19 Agustus 2021.

"Jadi sebetulnya lebih kesitu ya, kejadian pada tanggal 19. Dari pagi sampai Danu masuk ke TKP. Kurang lebih seperti itu," imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa kesaksian dan keterangan Danu sempat dinilai berubah-ubah. Pengacara Danu, buka suara mengatakan bahwa hal itu dapat dimaklumi, sebab kliennya masih berusia sangat muda untuk menghadapi kasus yang begitu hebat menimpanya.

"Ya kalau terkait perubahan-perubahan dalam BAP, kita bisa memaklumi bahwa Danu ini masih sangat muda. Diusia muda dia mengalami kejadian yang sangat luar biasa. Kadang-kadang dia ingat ini disampaikan ingat ini disampaikan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini

x