Pemerintah Bakal Wajibkan PCR di Semua Transportasi, Rocky Gerung: Memang Dimarketingkan untuk Ngabisin Stok

- 1 November 2021, 11:40 WIB
Pemerintah Bakal Wajibkan PCR di semua Transportasi, Rocky Gerung: Memang Dimarketingkan untuk Ngabisin Stok
Pemerintah Bakal Wajibkan PCR di semua Transportasi, Rocky Gerung: Memang Dimarketingkan untuk Ngabisin Stok /Facebook / The Real R///

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti kebijakan pemerintah yang berencana akan menerapkan tes PCR sebagai syarat wajib perjalanan di semua moda transportasi.

Rocky Gerung menilai bahwa kebijakan pemerintah terkait syarat wajib tes PCR memang sudah direncanakan untuk menghabiskan stok PCR yang sudah terlanjur dipesan sejak lama.

“Stok PCR itu memang disiapkan sampai 2024, jadi mesti dihabisin itu,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtubenya pada 1 November 2021.

Baca Juga: Habib Muchsin Sebut Indonesia Rusak Karena Sudah Direncanakan Sejak Bertahun-tahun Lalu, Simak Ulasannya

Menurut Rocky Gerung, tes  PCR ini menjadi cara busuk pemerintah untuk mengendalikan opini publik terkait pandemi Covid-19.

Ia bahkan menilai bahwa selama 1,5 tahun pandemi ini Presiden Jokowi mengetahui bahwa ada ‘pembusukan’ atau kecurangan terkait harga tes PCR.

Mantan dosen Filsafat Universitas Indonesia ini bahkan mengatakan bahwa Covid-19 hanya sebagai bahan untuk menakut-nakuti masyarakat agar mau di tes PCR.

Tak hanya itu saja, Rocky Gerung bahkan menyebut bahwa keterangan pers yang seringkali disampaikan oleh Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito hanya untuk kepentingan pemasaran PCR.

Baca Juga: Rocky Gerung Kritik Nama Besar Soekarno Jadi Sempit Gara-gara Ulah Megawati: Bukankah Itu Degradari

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x