Diduga Para Saksi Pembunuhan Subang Sudah Saling Tahu, Peramal: Ibarat Buah Simalakama Maju Mundur Kena

- 1 November 2021, 13:56 WIB
Diduga Para Saksi Pembunuhan Subang Sudah Saling Tahu, Peramal: Ibarat Buah Simalakama Maju Mundur Kena
Diduga Para Saksi Pembunuhan Subang Sudah Saling Tahu, Peramal: Ibarat Buah Simalakama Maju Mundur Kena /Jeng Nimas/YouTube

KABAR BESUKI - Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Danu telah menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi di Polres Subang pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Kuasa Hukum Danu, Achmad Taufan Soedirjo mengatakan bahwa pemeriksaan lanjutan kliennya seputar ada sosok orang sipil yang masuk ke dalam tempat kejadian perkara (TKP).

"Hari ini pertanyaan penyidik sesuai chanel Mbak Suci ya terkait adanya orang sipil yang masuk ke dalam TKP. Hampir 17 pertanyaan lebih fokus penyidik menekankan ketika Danu masuk ke dalam rumah disitu katanya ada sosok Banpol Polsek Cagak meminta Danu membersihkan bak mandi," Kata Kuasa Hukum Danu, Achmad Taufan dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci.

Terkait keterangan Danu yang berubah-ubah, pengacara pun buka suara. Ia mengatakan bahwa hal itu dapat dimaklumi, sebab kliennya masih berusia sangat muda untuk menghadapi kasus yang begitu hebat menimpanya.

Baca Juga: Seorang Pria di Purworejo Bunuh Wanita Pujaannya Diduga Karena Cinta Ditolak, Begini Kronologinya

"Ya kalau terkait perubahan-perubahan dalam BAP, kita bisa memaklumi bahwa Danu ini masih sangat muda. Diusia muda dia mengalami kejadian yang sangat luar biasa. Kadang-kadang dia ingat ini disampaikan ingat ini disampaikan," ungkapnya.

Sementara, peramal atau ahli tarot Jeng Nimas juga memprediksi terkait apa yang dilakukan Danu sebelum kejadian pembunuhan tersebut.

Melalui kartu tarotnya, apa sih yang dilakukan Danu setelah dia ke warkop terus pulang ke rumah sekitar jam 3, terus tidur hingga cari nasi goreng?

"Jadi Danu malam itu kalau menurut kartu saya yang keluar ini, ada semacam aktivitas. Kalau tidur tidak akan keluar kartu ini, kemudian ia bersemangat gairah untuk kekuatan ada hubungannya dengan penglihatan," Kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini