Danu Diperiksa Kembali Bersama Orang Tuanya oleh Tim Penyidik Polres Subang Hari Ini

- 1 November 2021, 16:03 WIB
Danu Diperiksa Kembali Bersama Orang Tuanya oleh Tim Penyidik Polres Subang Hari Ini
Danu Diperiksa Kembali Bersama Orang Tuanya oleh Tim Penyidik Polres Subang Hari Ini //indra zainal chanel/Tangkapan layar/Youtube
 
KABAR BESUKI - Muhammad Ramdanu atau Danu pada hari ini, Senin, 1 November 2021 kembali harus memenuhi panggilan penyidik dari kepolisian.
 
Tak hanya Danu saja yang dipanggil oleh pihak penyidik, namun beserta orang tua dari Danu juga dipanggil untuk dimintai keterangan.
 
Orang tua Danu dipanggil pihak penyidik guna mencocokkan keterangan yang diberikan Danu kepada pihak kepolisian.
 
Namun, tak dijelaskan secara rinci, akan tetapi dalam Youtube indra zainal chanel dijelaskan terkait mengapa Danu dipanggil.
 
Menurut penuturan Kepala Desa Jalancagak sendiri, pemanggilan penyidik terhadap Danu terkait pernyataannya pada waktu dia ditanya di depan Ki Anom.
 
Dalam chanel tersebut, Danu pernah berucap bahwa pada saat pukul 3 pagi, ia melihat 2 orang di TKP.
 
"Dia (Danu) melihat ada 2 orang di TKP pada jam 3 kurang 10 menit," tutur Indra Zainal seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube indra zainal chanel.
 
Pihak penyidik kepolisian akan menggali pernyataan yang dilontarkan Danu tersebut.
 
Terkait apakah Danu berbohong atau tidak pihak penyidik yang akan mengorek langsung keterangan dari Danu.
 
Menurutnya pada saat itu dirinya sama sekali tidak menekan Danu agar ia memberikan pernyataan tersebut.
 
"Tidak ada sama sekali pemaksaan terhadap Danu," ujar Indra Zainal, Kepala Desa Jalancagak.
 
Dalam kaitannya dengan orang tua Danu, kemungkinan Polisi ingin mngetahui kebenaran pernyataan yang dilontarkan oleh Danu yang keluar rumah pada jam tersebut.
 
Hingga detik ini pihak kepolisian masih belum mengungkap siapa sebenarnya pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
 
Mulai dari hari Kamis, Jumat, dan Senin hari ini Danu terus mendapatkan pemeriksaan intensif dari pihak penyidik Polres Subang.
Yang pertama Danu dipanggil pihak penyidik pada hari Kamis, 28 Oktober 2021. Danu diperiksa hingga kurang lebih 8 jam dengan 18 pertanyaan.
 
Pemanggilan kedua dilakukan pada hari Jumat, 29 Oktober 2021, kemudian pemanggilan terakhir pada hari ini, Senin, 1 November 2021.
 
Tak menutup kemungkinan Danu akan kembali diperiksa kembali oleh penyidik.
 
Tidak hanya Danu saja, akan tetapi saksi-saksi lain juga kemungkinan bisa dipanggil kembali untuk dimintai keterangan terkait kematian ibu dan anak di Subang tersebut. Pasalnya kasus ini belum menemui titik terang.***
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x