Pengacara Ungkap Terkait Pemanggilan Danu Hari Ini: Danu Sangat Kelelahan Secara Psikologi, Kesehatan

- 1 November 2021, 20:13 WIB
Pengacara Ungkap Terkait Pemanggilan Danu Hari Ini: Danu Sangat Kelelahan Secara Psikologi, Kesehatan
Pengacara Ungkap Terkait Pemanggilan Danu Hari Ini: Danu Sangat Kelelahan Secara Psikologi, Kesehatan /Misteri Mbak Suci/YouTube

KABAR BESUKI - Hari ini, saksi Danu kembali diperiksa pihak kepolisian dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat pada Senin, 1 November 2021.

Pemanggilan lanjutan Danu tersebut juga didampingi oleh tim Kuasa Hukumnya dari Soedirjo & Partner atau ATS Law Firm.

Kuasa Hukum, Achmad Taufan Soedirjo, S. SH. MH mengatakan bahwa hari ini kliennya diperiksa bersama kedua orang tuanya serta didampingi tim kuasa hukum.

"Danu hari ini diperiksa bersama kedua orang tua. Kebetulan hari ini yang mendampingi Danu ada Pak Estu, Pak Enggi, Pak Rendo dan Pak Okta. Saya sendiri tidak bisa hadir di Subang karena ada agenda-agenda di Jakarta yang tidak bisa saya tinggalkan," kata Achmad Taufan Soedirjo, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci.

Achmad Taufan mengatakan, pemeriksaan hari ini masih menunggu kabar dari tim yang mendampingi Danu. Ia berharap perkara pidana tersebut cepat selesai, sebab menurutnya kasus tersebut sudah berjalan cukup lama.

Baca Juga: Memburu Pelaku Pembunuhan Subang, Danu Kembali Diperiksa Polisi Hari Ini, Jubir Pengacara: Mohon Doanya

"Terkait info agenda pemeriksaan hari ini, kami masih menunggu tim yang mendampingi agendanya apa, tetapi pada prinsipnya kita serahkan kepada penyidik dalam hal ini. Kita berharap pemeriksaan ini segera selesai dan polisi bisa segera menyelesaikan perkara pidana yang menurut kami terlalu lama," imbuhnya.

Lanjut Achmad Taufan mengatakan bahwa kliennya saat ini sangat kelelahan secara psikologis kesehatannya. Sebab, pemanggilan Danu secara tiga kali berturut-turut mulai dari hari Kamis, Jumat dan Senin.

"Saudara Danu pun sudah kita konfirmasi, kami yakin saudara Danu sangat kelelahan secara psikologi secara kesehatan karena beruntut mulai dari Kamis, Jumat dan hari ini lanjut lagi. Tapi saudara Danu dikonfirmasi tetap siap untuk menjalani pemeriksaan dengan niat agar permasalahan ini cepat selesai," ucap Kuasa Hukum Danu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini

x