KASUS SUBANG: Danu Ngaku Punya Saudara Kembar, Kronologi Banpol Masuk TKP, dan Cerita Danu Jadi Bagian Yayasan

- 5 November 2021, 09:50 WIB
KASUS SUBANG: Danu Ngaku Punya Saudara Kembar, Kronologi Banpol Masuk TKP, dan Cerita Danu Jadi Bagian Yayasan
KASUS SUBANG: Danu Ngaku Punya Saudara Kembar, Kronologi Banpol Masuk TKP, dan Cerita Danu Jadi Bagian Yayasan /Heri Susanto/Youtube

KABAR BESUKI - Saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Muhammad Ramdanu alias Danu baru-baru ini namanya menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, ia sudah diperiksa berkali-kali oleh pihak penyidik selama sepekan ini terkait kasus yang menyeret namanya.

Dalam sesi wawancara melalui kanal YouTube Heri Susanto, Danu mengaku bahwa dirinya ternyata memiliki saudara kembar. Ia juga mengatakan bahwa dirinya diurus oleh orang tua yang sekarang mulai dari kecil.

"Pas Danu kecil, udah umur lima. Iya, kata mama sudah sama ayah. Saudara kembar di Jawa. Namanya Dani cewek, terakhir pas kelas 2 SMP (terakhir ketemu)," Ungkap Danu, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Heri Susanto.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sampaikan Pidato Lingkungan Hidup di KTT G20, Gatot Nurmantyo Singgung UU Cipta Kerja

Dalam sesi wawancara tersebut, Danu juga menceritakan ketika dirinya menjadi bagian dari Yayasan yang dimiliki keluarga Yosef.

"Jadi a' Yoris nyuruh belajar disini, bantuin juga gitu aja. Baru aja setahun kerja sih," jelasnya.

Danu sebagai saksi yang baru-baru ini menjadi perbincangan publik terkait sosok Banpol, ia juga menceritakan kronologinya.

"Kronologis awalnya, bapak polisi itu datang ke TKP. Danu dari kejauhan lihat si bapak itu, Danu foto kirimin ke a' Yoris. Setelah itu Danu masuk bersama Banpol bapak polisi itu yang Danu tahu, terus pas buka kunci itu bersama bapak polisi juga yang itu sekitar jam 12 siang," ucap Danu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x