HP Milik Vanessa Angel dan Korban Lainnya Termasuk HP Supir Diperiksa, Terungkap Mobil dalam Keadaan Bagus

- 6 November 2021, 11:00 WIB
HP Milik Vanessa Angel dan Korban Lainnya Termasuk HP Supir Diperiksa, Terungkap Mobil dalam Keadaan Bagus
HP Milik Vanessa Angel dan Korban Lainnya Termasuk HP Supir Diperiksa, Terungkap Mobil dalam Keadaan Bagus /Instagram.com/@vanessaangelofficial

KABAR BESUKI – Pihak polisi dan tim siber akan memeriksa HP milik korban kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya.

Untuk mencari petunjuk apa yang terjadi sebelum kecelakaan, polisi memeriksa HP para korban kecelakaan, termasuk ponsel Vanessa Angel.

Polisi memastikan kendaraan Pajero Sport yang dikendarai Vanessa Angel dan keluarganya dalam kondisi baik dan rem juga tidak masalah.

Baca Juga: Supir Vanessa Angel Mengaku Mengantuk Saat Menyetir, Roy Suryo Temukan Kejanggalan: Saya Agak Meragukan

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman mengatakan polisi akan mendalami informasi tersebut untuk mengetahui persis apa yang terjadi pada kecelakaan maut kemarin.

“HP pengemudi dan juga baby sitter, serta handphone Vanessa masih lakukan pemeriksa tim siber Polda Jatim. Dari situ kita rangkai untuk bisa jadi petunjuk proses, apa yang terjadi sebelum kejadian kecelakaan,” tutur Kombes Latif Usman.

Baca Juga: Pengacara Yosef Minta Danu Jadi Tersangka Kasus Subang, Pengacara Danu: Melontarkan Kata-kata Merugikan

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews, Kombes Latif Usman memastikan kendaraan Vanessa tidak bermasalah dan masih dalam keadaan bagus.

Buktinya rem tidak ada masalah. Ban pecah terjadi setelah kecelakaan serius. Ia juga mengatakan, pada pemeriksaan kemarin kendaraan dalam kondisi baik.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x