Gelombang Ketiga Covid-19 Diprediksi Terjadi di Akhir Tahun 2021, Denny Darko Minta Masyarakat Lakukan Ini

- 11 November 2021, 08:50 WIB
Gelombang Ketiga Covid-19 Diprediksi Terjadi di Akhir Tahun 2021, Ahli Tarot Minta Masyarakat Lakukan Ini.
Gelombang Ketiga Covid-19 Diprediksi Terjadi di Akhir Tahun 2021, Ahli Tarot Minta Masyarakat Lakukan Ini. /tangkapan layar Denny Darko./

KABAR BESUKI – Ahli kartu tarot Denny Darko memprediksi bahwa gelombang ketiga pandemi Covid-19 pasti akan terjadi dan tinggal menghitung hari.

Menurut penerawangannya, Denny Darko mengungkap bahwa kemungkinan gelombang ketiga Covid-19 ini akan terjadi pada akhir tahun 2021 pada periode natal dan tahun baru.

Denny Darko mengatakan bahwa ramainya antusiasme masyarakat untuk menikmati liburan dan tahun baru inilah yang menyebabkan terjadinya gelombang ketiga Covid-19.

Baca Juga: PUBG New State Rilis Hari Ini, Gamers Wajib Tau Fitur Terbarunya

Ia  juga mengungkap bahwa nantinya gelombang ketiga Covid-19 ini akan disebabkan oleh varian Delta plus atau AY.4.2.

“Ada sebuah info yang ingin saya sampaikan dimana yang nanti akan menyerang Indonesia sepertinya varian Delta Plus,” kata Denny Darko melalui kanal Youtube pribadinya.

Denny Darko juga mengungkap bahwa virus Delta Plus ini merupakan varian virus baru dengan tingkat penularan yang lebih tinggi.

Menurut Denny Darko, Virus Delta Plus ini juga bisa menyerang Indonesia kapan saja tanpa penularan dari orang lain atau dibawa dari luar negeri.

Baca Juga: Ngaku Ogah Jadi Presiden, Luhut Binsar: Itu yang Banyak Bikin Orang Sakit Jiwa

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Terkait

Terkini

x