Jan Ethes Raih Juara Pertama Taekwondo, Gibran Disindir Netizen: Cucu Presiden Kok Dieksploitasi Gini?

- 15 November 2021, 10:13 WIB
Cucu presiden Jokowi meraih juara pertama taekwondo, netizen sindir gibran soal eksploitasi cucu presiden.
Cucu presiden Jokowi meraih juara pertama taekwondo, netizen sindir gibran soal eksploitasi cucu presiden. /Instagram @gibran_rakabuming

KABAR BESUKI - Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Jan Ethes Srinarendra yang tak lain anak dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meraih juara kompetisi taekwondo.

Jan Ethes meraih juara pertama kategori Super Prakadet Putra dari kompetisi taekwondo yang dilakasanakan di sekolah taekwondo Sanggar Kartika Buana (SKB) Solo Sport Hall Terminal Tirtonadi pada Minggu 14 November 2021.

Terlihat, Jan Ethes ditemani oleh kedua orang tuanya yakni Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Baca Juga: Anies Lebih Dulu Tanda Tangan Surat Edaran Pelecehan Seksual, Muchlis: MUI Muhammadiyah PKS Kenapa Gak Ribut?

Melalui akun Twitter pribadinya, Gibran menuliskan sebuah kata-kata untuk sang anak yang meraih juara tersebut.

“Lumayan…” kata Gibran Rakabuming Raka di akun Twitter miliknya, membagikan video Jan Ethes memperoleh medali dan piagam kejuaraan.

Gibran juga mengabarkan dalam akun Twitternya bertuliskan "Pertandingan Taekwondo untuk kelas kyorugi pemula dalam ajang "SKB SOLO SENSATION 2021".

Wali Kota Solo itu juga menerangkan bahwa putra sulungnya, Jan Ethes meraih juara pertama dalam pertandingan taekwondo tersebut.

"Diikuti oleh 248 peserta dari kota Solo dan ada undangan tim dari luar Solo. Bersyukur Jan Ethes juara 1 kategori Super Prakadet Putra," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @gibran_tweet


Tags

Terkait

Terkini

x