PREDIKSI Kondisi Terkini Kejiwaan Yosef, Yoris dan Danu Jelang Detik-detik Pengumuman Pelaku Pembunuhan

- 14 November 2021, 22:11 WIB
Jeng Nimas memprediksi kondisi kejiwaan Yosef, Yoris dan Danu menjelang detik-detik pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Jeng Nimas memprediksi kondisi kejiwaan Yosef, Yoris dan Danu menjelang detik-detik pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Antara/Antaranews

KABAR BESUKI - Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas memprediksi terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Jeng Nimas memprediksi bagaimana kesiapan para saksi pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel) menjelang hari pengumuman, siapa pelakunya.

Ahli tarot, Jeng Nimas juga memprediksi bagaimana kondisi kejiwaan para saksi menjelang pengumuman siapa pelaku pembunuh Tuti dan Amel, saat ini.

"Apakah mereka ada kegundahan di hati? tentunya ada, apalagi peristiwa kasus hukum yang mengenaskan ya," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Peramal wanita ini hanya membacakan terkait tiga saksi dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang yakni, Yosef, Yoris dan Danu.

Baca Juga: Pengantin Naik Perahu di Tengah Acara Pernikahan dan Dihantam Banjir Bandang yang Sangat Deras

Menurut prediksinya yang pertama, Jeng Nimas mengatakan bahwa Yosef agak lebih berpositif thinking dengan adanya penemuan-penemuan yang dilakukan oleh pihak kepolsian.

"Ada simbol inovasi untuk menemukan sesuatu, ada simbol memulai usaha baru atau kehidupan baru dan ada simbol pemberkatan. Jadi bisa dikatakan adanya penemuan-penemuan yang dilakukan oleh pihak penyidik, Pak Yosef agak lebih positif thinking," ungkapnya.

Selanjutnya, Jeng Nimas juga memprediksi yang dirasakan olek saksi Danu saat ini menjelang detik-detik pengumuman pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x