PEMBUNUHAN Ibu dan Anak Subang, Emosi Yoris Disebut Tidak Stabil dan Yosef Mengeluh? Peramal Ungkap Ini

- 15 November 2021, 12:03 WIB
Jeng Nimas memprediksi soal Yosef dalam mendidik Yoris apakah ada yang dikeluhkan, menurut prediksinya Yosef mengeluh diduga  emosi Yoris tidak stabil.
Jeng Nimas memprediksi soal Yosef dalam mendidik Yoris apakah ada yang dikeluhkan, menurut prediksinya Yosef mengeluh diduga emosi Yoris tidak stabil. /Jeng Nimas/Youtube

KABAR BESUKI - Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas kembali memprediksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Jeng Nimas sebelumnya juga memprediksi kondisi kejiwaan para saksi pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel).

Kali ini, Jeng Nimas kembali memprediksi soal hubungan Yosef dan Yoris. Melalui kartu tarotnya, Jeng Nimas memprediksi tentang apakah ada keluh kesah yang dirasakan Yosef saat mendidik Yoris?

Peramal Jeng Nimas mengatakan bahwa Yoris memiliki emosi yang tidak stabil dan ini kemungkinan yang dikeluhkan Yosef untuk mendidik Yoris.

"Bisa dikatakan emosi Yoris ini naik turun, ini yang dikeluhkan oleh Pak Yosef. Apakah menurut Pak Yosef hubungan Yoris dengan sang Ibu baik? Hubungannya ini sebenarnya baik dengan Ibunya, tetapi karna dia tidak bisa mengendalikan emosi jika terjadi sesuatu hal itu bisa mendadak membuat sesuatu yang kurang bagus pada Ibunya. Kemudian disini ada simbol karma ada sebab akibat yang diperbuat ibu Tuti kepada Yoris," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki melalui kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Jan Ethes Raih Juara Pertama Taekwondo, Gibran Disindir Netizen: Cucu Presiden Kok Dieksploitasi Gini?

Ahli Tarot Jeng Nimas juga memprediksi soal pendapat Yosef terkait Tuti Suhartini dengan Yoris, melalui kartu tarotnya. Ia memprediksi bahwa kemungkinan Tuti menginginkan Yoris untuk terapi kejiwaannya terkait emosinya yang tak stabil.

"Menurut Pak Yosef, Ibu Tuti ini merasakan kalau ada sesuatu yang perlu diperhatikan dengan kejiwaan Yoris terkait kurang bisa mengendalikan emosi ini. Waktu saya memprediksi mengapa dari saksi ini membunuh Ibu Tuti? Juga ada simbol mistik yang artinya ada sesuatu yang membuat Ibu Tuti ini menginginkan Yoris ada kayak terapi mengenai kejiwaannya. Ibu Tuti merasa Yoris perlu diperhatikan lagi, ada sesuatu yang bahaya jika dia tidak bisa mengendalikan emosinya," imbuhnya.

Selanjutnya, Jeng Nimas mengocok kartu tarotnya dan mengatakan apakah Yosef sayang dengan Yoris?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x