Farid Okbah Diciduk Densus 88, PIhak Keluarga Tak Terima: Ulama Kita Diperlakukan Layaknya Penjahat

- 18 November 2021, 11:00 WIB
Tanggapan keluarga terkait penangkapan Ustad Farid Okbah /faridokbah_official
Tanggapan keluarga terkait penangkapan Ustad Farid Okbah /faridokbah_official /

KABAR BESUKI – Pihak keluarga Ustadz Farid Okbah dan dua ulama lainnya yang diciduk oleh Densus 88 terkait kasus terorisme  akhirnya buka suara.

Pihak keluarga Ustadz Farid Okbah dan dua ulama lainnya mengaku tak ridho lantaran para ulama tersebut justru diperlakukan layaknya penjahat oleh Densus 88.

Hal ini karena, menurut penuturan pihak keluarga, penangkapan yang dilakukan Densus 88 tidak berdasarkan pada alasan yang jelas.

Baca Juga: Anggota Komisi Fatwa MUI Ditangkap Densus 88 Atas Kasus Terorime,Anwar Abbas Sebut MUI Siap Beri Pendampingan

“Kita semua tidak ridho ulama kita diperlakukan seperti penjahat,” kata perwakilan keluarga Ustad Farid Okbah seperti dikutip Kabar Besuki dalam konferensi pers yang ditayangkan di Youtube Realita TV.

Melalui  pengacara, Imam Safrudin, pihak keluarga juga mengaku prihatin atas ditangkapnya Ustadz Farid Okbah bersama dua ulama lainnya.

Selaku pengacara, Imam Safrudin juga mengaku terkejut saat mendengar kabar bahwa Ustadz Farid Okbah ditangkap oleh Densus 88 atas kasus terorisme.

Pasalnya, menurut pengakuannya, Imam mengatakan bahwa Ustadz Farid Okbah adalah sosok ulama yang hanya mementingkan dakwah.

Baca Juga: Istri Ustadz Farid Okbah Sebut Sang Suami Difitnah Soal Kasus Terorisme: Saya Minta Keadilan

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Realita TV


Tags

Terkait

Terkini

x