Bantah Tudingan Menjebak Nirina Zubir di Program Apa Kabar Indonesia Malam, tvOne Akhirnya Beri Klarifikasi

- 19 November 2021, 09:06 WIB
Bantah Tudingan Menjebak Nirina Zubir di Program Apa Kabar Indonesia Malam, tvOne Akhirnya Beri Klarifikasi
Bantah Tudingan Menjebak Nirina Zubir di Program Apa Kabar Indonesia Malam, tvOne Akhirnya Beri Klarifikasi /tvOne/Kolase Foto Instagram.com/@tvonenews

KABAR BESUKI - Baru-baru ini Nirina Zubir mengaku dibuat geram dengan tvOne saat dirinya menjadi narasumber di program Apa Kabar Indonesia Malam pada Kamis, 18 November 2021.

Nirina Zubir menuding tvOne telah menjebak dirinya buntut perdebatan panas dengan narasumber lainnya di program Apa Kabar Indonesia Malam yang mewakili pihak tersangka atas dugaan kasus mafia tanah dengan korban almarhumah ibunda dari istri Ernest Cokelat itu.

Nirina Zubir pun kemudian memilih walkout dari program Apa Kabar Indonesia Malam yang ditayangkan kemarin malam karena merasa dijebak dan disudutkan.

tvOne akhirnya memberi klarifikasi atas tudingan yang menyebut pihaknya telah menjebak Nirina Zubir di program Apa Kabar Indonesia Malam.

Baca Juga: Mantan ART Nirina Zubir Jadi Tersangka Dugaan Kasus Mafia Tanah, Gasak Sertifikat demi Bisnis Pribadi

tvOne melalui akun media sosial resminya membantah sejumlah tudingan yang dilontarkan Nirina Zubir kepada pihaknya pada unggahan Instastory-nya.

Stasiun televisi berita yang konsisten menduduki peringkat pertama klasemen Nielsen Media Research itu menyampaikan sejumlah poin terkait insiden Nirina Zubir dengan narasumber dari pihak tersangka di program Apa Kabar Indonesia Malam dengan judul 'Rumah Ditilap Mafia Tanah, Nirina Menggugat'.

Eduardus Karel Dewanto selaku Manager Hard News Talkshow tvOne menyampaikan sejumlah poin terkait tudingan yang dilontarkan Nirina Zubir kepada dirinya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu 'Pandangan Pertama' oleh Slank feat Nirina Zubir, Seolah-olah Hanya Impian yang Berlalu

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @tvonenews tvOne


Tags

Terkait

Terkini

x