Erick Thohir ‘Seret’ Nama Jokowi dalam Skandal PCR Gate, Rocky Gerung: Jangan Nyalahin Presiden

- 20 November 2021, 13:48 WIB
Rocky Gerung minta Erick Thohir tak menyalahkan Presiden soal penetapan harga PCR
Rocky Gerung minta Erick Thohir tak menyalahkan Presiden soal penetapan harga PCR /Foto: Instagram/@rockygerung.ofc/

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung melayangkan kritik tajam terkait keterlibatan Menteri BUMN Erick Thohir dalam skandal bisnis PCR.

Belum lama ini, Erick Thohir bahkan membuat sebuah pernyataan yang ramai menjadi sorotan banyak pihak terkait penetapan harga tes PCR.

Erick Thohir mengungkap bahwa penentuan harga tes PCR ternyata diputuskan saat rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Mahfud MD Buka Suara Soal Ramai Desakan ‘Bubarkan MUI’: Itu Provokasi

Dalam artian, harga tes PCR yang sempat melambung tinggi di awal pandemi Covid-19 ternyata juga diketahui dan diputuskan oleh Presiden Jokowi. Menurut Erick Thohir, tak mungkin dirinya  mengambil keuntungan jika keputusan harga PCR ditetapkan oleh Presiden.

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung menilai bahwa keputusan harga tes PCR yang diputuskan dalam rapat kabinet ini menunjukkan bahwa pemerintah tidak memiliki kepekaan terhadap daya beli rakyat.

“Pemerintah tidak punya kepekaan terhadap daya beli rakyat dan memutuskan suka-sukanya itu,” ujar Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 20 November 2021.

Baca Juga: Eggi Sudjana Sebut Presiden Jokowi Berpeluang Tinggi Masuk Surga Setara Nabi, Ini Alasannya

Menurut Rocky Gerung, yang menjadi permasalahan saat ini adalah mengapa baru akhir-akhir ini Erick Thohir mengungkap bahwa harga tes PCR diputuskan dalam rapat kabinet.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x