Eggi Sudjana Sebut Presiden Jokowi Berpeluang Tinggi Masuk Surga Setara Nabi, Ini Alasannya

- 20 November 2021, 11:00 WIB
Pengacara senior Eggi Sudjana sebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpeluang tinggi masuk surga dan disebut setara dengan Nabi.
Pengacara senior Eggi Sudjana sebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpeluang tinggi masuk surga dan disebut setara dengan Nabi. /GUS NUR 13 OFFICIAL/youtube

KABAR BESUKI – Sosok pengacara senior Eggi Sudjana sebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpeluang tinggi masuk surga dan disebut setara dengan Nabi.

Sebelum itu, ia membicarakan soal Menteri Nadiem Makarim dan kebijakan Permendikbudristek yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan.

Meninjau Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan Kekerasan Seksual di Lingkungan Kampus, Eggi Sudjana mengkritik standar peraturan tersebut yang liberal.

Baca Juga: Anwar Abbas Seolah 'Tak Takut' MUI Dibubarkan: Kalo Umat Anggap Gak Penting Ya Sudah Bubarkan Saja

Presiden Jokowi diingatkan untuk memecat menterinya yang tidak bisa menyebutkan peraturan menteri tentang kekerasan seksual.

Pengacara senior Eggi Sudjana mengatakan Presiden Jokowi memiliki peluang terbesar masuk Surga setara dengan Nabi.

Eggi Sudjana menjelaskan mengapa menurutnya Presiden Jokowi adalah orang yang dimuliakan Tuhan.

Baca Juga: Valencia Tanoesoedibjo Jadi Sorotan Saat Masuk Venue Indonesia Badminton Festival 2021, Begini Penjelasan PBSI

“Saya mohon dengan hormat bapak Presiden Republik Indonesia yang dimuliakan Allah, dia dimuliakan. Mengapa? Punya peluang masuk surga paling tinggi setara dengan nabi, kalo jadi pemimpin yang adil,” tutur Eggi Sudjana.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube GUS NUR 13 OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x