Kebijakan Mendikbud Nadiem Dinilai Mengabaikan Norma Agama, Hilmi Firdausi: Aneh Saja

- 11 November 2021, 16:51 WIB
Kebijakan Mendikbud Nadiem Dinilai Mengabaikan Norma Agama, Hilmi Firdausi: Aneh Saja
Kebijakan Mendikbud Nadiem Dinilai Mengabaikan Norma Agama, Hilmi Firdausi: Aneh Saja /Tangkap Layar Twitter.com/@Hilmi28

KABAR BESUKI - Mendikbud Nadiem Makarim baru-baru ini menuai kontroversi karena mengeluarkan Permendikbud 30/2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di Lingkungan Perguruan Tinggi.

Pengusaha dan dai muda Hilmi Firdausi merasa aneh dengan kebijakan Mendikbud Nadiem melalui Permendikbud 30/2021 yang dinilai multitafsir.

Hilmi Firdausi mengaku geram dengan tudingan pro kekerasan seksual yang ditujukan kepada pihak-pihak yang menolak Permendikbud 30/2021.

Baca Juga: Mendikbud Nadiem Dituding Legalkan Seks Bebas, Tagar 'NadiemOleng' Jadi Trending Topic di Twitter

Hilmi Firdausi mempertanyakan sikap orang-orang yang menuding para ulama penolak Permendikbud 30/2021 sebagai 'ustadz cabul'.

Dia mempersilahkan kepada siapapun untuk mengecek rekam jejak orang yang menolak maupun mendukung Permendikbud 30/2021.

Dia juga yakin bahwa apa yang dilakukannya (dalam hal ini menolak kebijakan Mendikbud Nadiem dalam Permendikbud 30/2021) semata-mata untuk menjaga moral anak bangsa dengan berpegang teguh pada norma agama.

"Masa gara2 menyuarakan #CabutPermendikbudristekNo30, lsg disebut ust cabul, pro kekerasan seksual dll. Pdhal yg menyuarakan adlh org2 sholih & alim, sdg mrk yg mendukung, cek aj sendiri. Demi Allah, yg kami lakukan ini utk menjaga moral anak bangsa dgn tdk mengabaikan norma agama," kata Hilmi Firdausi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Hilmi28 pada Kamis, 11 November 2021.

Baca Juga: Nadiem Makarim Dianggap Legalkan Seks Bebas di Kampus, Sosok Pendakwah: Pak Jokowi Mundur, Itu yang Bener

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Terkait

Terkini

x