Fadli Zon 'Hilang' dari Media Sosial Sejak Ditegur Prabowo, Hersubeno: Sangat Layak Harus Dilaporkan ke Polisi

- 25 November 2021, 13:07 WIB
Fadli Zon 'Hilang' dari Media Sosial Sejak Ditegur Prabowo, Hersubeno: Sangat Layak Harus Dilaporkan ke Polisi
Fadli Zon 'Hilang' dari Media Sosial Sejak Ditegur Prabowo, Hersubeno: Sangat Layak Harus Dilaporkan ke Polisi /Instagram.com/@fadlizon

KABAR BESUKI – Politisi Gerindra Fadli Zon diketahui seolah ‘hilang’ dari media sosial sejak dirinya ditegur langsung oleh Prabowo Subianto.

Keberadaan politisi Gerindra Fadli Zon belakangan ini menjadi pertanyaan publik karena secara mengejutkan tiba-tiba menghilang di media sosial usai mengkritik Presiden Jokowi atas banjir di Sintang.

Sudah sekian lama hilang, menurut Hersubeno Arief, polisi kini disarankan untuk segera mencari Fadli Zon.

Baca Juga: Reuni PA 212 Bisa Jadi Festival Islam Indonesia Terbesar Se-Dunia, Refly Harun: Bersaing dengan Padang Arafah

Sejak Fadli Zon membuat tweet terakhirnya pada 13 November 2021 hingga sekarang, Fadli Zon telah hilang terhitung selama 12 hari.

Sedangkan biasanya Fadli Zon adalah salah satu politisi yang aktif menggunakan jejaring media sosial, khususnya Twitter.

“Kalo prabowo sendiri yang langsung menegur Fadli Zon memang sangat mengejutkan. Lebih mengejutkannya lagi, sejak itu Fadli Zon hilang dari media sosial, bila kita hitung sejak tanggal 13 November, maka itu Fadli Zon telah menghilang selama 12 hari,” tutur Hersubeno Arief.

Baca Juga: Romo Benny Dinilai Berubah Sejak Gabung di Pemerintahan, Gus Nur: Bergabung ke Penguasa Mulai Rusak

Karena itu, Hersubeno Arief menyarankan agar ada pihak yang melaporkan hilangnya Fadli Zon ke polisi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

x