Anggiat Pasaribu Wanita ‘Anak Jenderal’ Akhirnya Minta Maaf ke Arteria Dahlan: Saya Khilaf

- 25 November 2021, 13:29 WIB
 Anggiat Pasaribu minta maaf ke Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu minta maaf ke Arteria Dahlan /Dok. PMJ News

KABAR BESUKI – Konflik antara Arteria Dahlan dan wanita ‘anak jenderal’ di Bandara beberapa waktu lalu tampaknya sudah menemukan titik terang.

Wanita yang diketahui bernama Anggiat Pasaribu itu akhirnya meminta maaf dan mencabut laporan polisi.

Permohonan maaf ini disampaikan secara langsung oleh Anggiat usai mencabut laporannya kepada Arteria Dahlan. Dalam pengakuannya, Anggiat mengaku bahwa dirinya khilaf saat terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan.

Baca Juga: Update Kasus Subang Pengamat Kriminal Anjas Sebutkan Bahwa Amel Sempat Disiksa Sebelum Dibunuh

“Saya Anggiat mohon maaf, mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibu, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya,” kata Anggiat seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

Anggiat Pasaribu juga menyampaikan permintaan maafnya kepada instansi TNI dan Polri karena kegaduhan yang telah ia buat.

“Saya minta maaf kepada TNI AD, sudah bikin gaduh, Pak Polisi, minta maaf rekan-rekan, masyarakat, saya mohon maaf sekali lagi,” imbuhnya.

Baca Juga: Aksi Pria Selamatkan Anak Bebek dari Lubang Pembuangan, Endingnya Bikin Sedih

Selain meminta maaf, Anggiat Pasaribu juga mencabut laporan polisi yang ia buat sebelumnya setelah berseteru dengan ibunda Arteria Dahlan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x