Update Kasus Subang Pengamat Kriminal Anjas Sebutkan Bahwa Amel Sempat Disiksa Sebelum Dibunuh

- 25 November 2021, 13:24 WIB
Pengamatan kasus Subang terbaru oleh Anjas./
Pengamatan kasus Subang terbaru oleh Anjas./ /Anjas di Thailand/Tangkapan layar/Youtube/

KABAR BESUKI - Pembunuhan ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat hingga sampai saat ini belum menemukan titik terang.
 
Pihak kepolisan yang menangani juga belum bisa menentukan siapa pembunuh atau pelaku yang tega dengan keji menghilangkan nyawa Tuti dan Amel.
 
Dari beberapa akun Youtube yang beredar sering kali membahas dan mencoba menganalisis kasus tersebut.
 
 
Salah satunya Anjas di Thailand, dalam akun tersebut Anjas sering kali mengungkapkan analisanya terkait kasus yang sudah menghebohkan Indonesia tersebut.
 
Ia menganalisa bahwa kematian keduanya berselang cukup lama, menurut pendapatnya, Tuti yang merupakab ibu dari Amel dibunuh terlebih dahulu dengan menggunakan benda tumpul.
 
Selang beberapa jam kemuadia, giliran Amel yang dibunuh oleh pelaku.
 
 
Menurut analisis yang diungkapkannya tersebut, ada dimana pelaku tersebut melakukan penyiksaan terlebih dahulu kepada Amalia Mustika Ratu.
 
Hal ini diungkapkan oleh Anjas setelah melihat beberapa foto yang memperlihatkan beberapa luka yang terjadi di tubuh Amalia Mustika Ratu.
 
Salah satunya, luka seperti sayatan benda tajam di bawah mata Amel yang diperkirakan oleh Anjas merupakan langkah pelaku dalam melakukan penyiksaan.
 
 
"Sepertinya pelaku ini adalah sengaja ingin Amel itu merasakan kesakitan," tutur Anjas, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Chanel Anjas di Thailand.
 
Dijelaskan juga dalam unggahannya tersebut, bahwa hal tersebut itu terlihat dari bagian-bagian yang menurutnya janggal.
 
"Memang ada hal-hal yang mengisyaratkan bahwa si korban ini sebelum dia meninggal dunia, itu mengalami kesakitan yang luar biasa," sambungnya.
 
Ia juga menuturkan bahwa dari analisa yang didapatkannya bahwa Amel seperti disiksa dahulu sebelum ia dibunuh oleh pelaku.
 
 
"Dan sepetinya dugaan yang kedua ini memang bahwa Amel ini sengaja disiksa," ujar Anjas.
 
Akan tetapi hal tersebut masih dalam dugaan dan analisa, keputusan final masih belum diungkapkan oleh penyidik.
 
Bahkan hasil autopsi yang kedua masih belum bisa diketahui. Oleh sebab itu perlu adanya ketelitian dari pihak penyidik untuk mengungkap kasus di Subang, Jawa Barat.
 
Meskipun sudah 100 hari pasca kasus tersebut, pihak kepolisian hingga saat ini masih belum menentukan tersangka dari pembunuhan tersebut.
 
 
Masyarakat juga sudah menantikan sosok dibalik prmbunuhan yang sudah menewaskan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mistika Ratu.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x