Kronologi Oknum Anggota TNI dan Polisi Baku Hantam di Ambon, Ternyata Berawal Begini

- 25 November 2021, 12:40 WIB
tangkap layer Kronologi oknum anggota TNI vs oknum polisi yang berkelahi di Ambon, anggota TNI berkelahi dengan 2 Polantas berakhir damai/
tangkap layer Kronologi oknum anggota TNI vs oknum polisi yang berkelahi di Ambon, anggota TNI berkelahi dengan 2 Polantas berakhir damai/ /@infokomando.official./Instagram/

KABAR BESUKI – Viral di media sosial baru-baru ini sebuah video yang merekam kejadian baku hantam antara seorang oknum anggota TNI dan dua orang oknum anggota polisi (Polantas)

Kejadian terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Menurut informasi yang dilansir Kabar Besuki dari Instagram @infokomando.official kejadian tersebut terjadi di Pos Lantas Batu Merah, Ambon pada Rabu, 24 November 2021.

Dalam video yang viral, terlihat baku hantam yang terjadi hingga menjadi tontonan warga yang melintas di jalan raya di dekat pos tersebut.

Baca Juga: Reuni PA 212 Bisa Jadi Festival Islam Indonesia Terbesar Se-Dunia, Refly Harun: Bersaing dengan Padang Arafah

Awalnya warga tidak berani untuk melerai perkelahian tersebut, namun akhirnya beberapa warga Nampak memberanikan diri hingga adu pukul tersebut dapat dilerai.

Menurut informasi, kronologi kejadian anggota TNI adu jotos dengan dua anggota polantas berawal dari kesalahpahaman.

Dua anggota Satlantas bertindak menilang seorang pemuda yang diduga keluarga dari Anggota TNI bernama Pratu Kakisina.

Saat dibawa ke pos polisi, pemuda itu menelpon Pratu Kakisina dengan mengatakan bahwa dirinya ditilang oleh anggota Polisi.

Setelah menerima telpon dari pemuda tersebut, Pratu Kakisina bergegas menuju pos polisi tersebut (Pos Lantas Batu Merah) untuk berkoordinasi sambil menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraannya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube TVOneNews Instagram @infokomando.official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x