Bakal Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Ujaran Kebencian, Rocky Gerung Tanggapi Santai: Ya Begitulah Cebong

- 1 Desember 2021, 15:09 WIB
Rocky Gerung tanggapi santai soal dirinya dilaporkan ke polisi
Rocky Gerung tanggapi santai soal dirinya dilaporkan ke polisi /Instagram.com/@rocky_gerung/

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung dikabarkan akan segera dilaporkan ke polisi oleh Pergerakan Advokat Nusantara (Perekat).

Tak sendirian, Rocky Gerung ditemani sejumlah aktivis lain seperti Natalius Pigai, Refly Harun dan Hersubeno Arief yang juga ikut dilaporkan karena diduga mengeluarkan pernyataan berbau ujaran kebencian.

Rencananya, Rocky Gerung akan dilaporkan oleh Perekat ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 1 Desember 2021 hari ini.

Baca Juga: Mustofa Nahrawardaya Sebut Jenderal Dudung 'Rusak' Usai Lontarkan Pernyataan Kontroversial Soal Tuhan dan Doa

Menanggapi adanya pelaporan tersebut, Rocky Gerung justru menanggapi santai dan menganggap bahwa laporan yang menyeret namanya itu merupakan hal konyol dan tidak mendasar.

“Itu hal yang konyol juga, semua orang bicara hal yang sama, dilaporkan satu republik termasuk KWI (Konferensi Waligereja Indonesia) yang berkomentar bahwa itu memang kira-kira konteksnya gak layak,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube Rocky Gerung Official pada 1 Desember 2021.

Rocky Gerung bahkan mengaku bingung terkait  dirinya yang dilaporkan ke polisi, karena menurutnya, tidak ada yang salah mengenai pernyataannya.

“Jadi kalau dilaporin apa kasusnya?” ujar Rocky Gerung.

Baca Juga: Dikabarkan Dilaporkan ke Polisi oleh PEREKAT, Rocky Gerung: Itu Hal yang Konyol

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x