Jenderal Dudung Abdurachman Ungkap Nasib Habib Rizieq Andai Saja Tak Menjelekkan Pemerintah dan TNI

- 1 Desember 2021, 11:00 WIB
Jenderal Dudung Abdurachman Ungkap Nasib Habib Rizieq Andai Saja Tak Menjelekkan Pemerintah dan TNI
Jenderal Dudung Abdurachman Ungkap Nasib Habib Rizieq Andai Saja Tak Menjelekkan Pemerintah dan TNI /Kanal Youtube Refly Harun

KABAR BESUKI – Jenderal Dudung Abdurachman ungkap bagaimana nasib Habib Rizieq andai saja dirinya tidak menjelekkan Pemerintah dan TNI.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan nasib Habib Rizieq akan berbeda jika dia kembali dari Arab Saudi tanpa mengambil tindakan.

Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan, sebenarnya Habib Rizieq justru memprovokasi rakyat dan rakyat untuk menjelek-jelekkan pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: Tak Terima Jokowi Dihina Habib Rizieq Shihab, KSAD Dudung ‘Ngamuk’: Mendidih Darah Saya, Panas!

Jenderal Dudung Abdurachman angkat bicara soal nasib Habib Rizieq yang kini mendekam di penjara karena tersandung masalah hukum.

Kondisi ini tidak akan terjadi jika Habib Rizieq tidak menyerang pemerintah secara langsung.

“Coba kemarin pulang baik- baik udah diem, ibadah yang baik. Gak usah ngomong yang jelek-jelekin pemerintah, gak ngataian bilang TNI itu feudal. udah bagus,” kata Jenderal Dudung Abdurachman.

Baca Juga: Anies Baswedan Tak Membantah Dituduh 'Gubernur Ekstrim': Saya akan Membuktikannya Tudingan Itu

Jenderal Dudung Abdurachman juga mengomentari penghinaan dirinya sebagai ‘Jenderal Baliho’, menyusul penurunan papan reklame Habib Rizieq tahun lalu di dan sekitar Jakarta.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x