Rizal Ramli Minta Dukungan Maju Capres 2024, Ruhut Sitompul Ngakak: Kenapa Orang Sakit Makin Banyak ya?

- 1 Desember 2021, 15:20 WIB
Ruhut Sitompul ngakak tanggapi keinginan Rizal Ramli jadi Capres 2024
Ruhut Sitompul ngakak tanggapi keinginan Rizal Ramli jadi Capres 2024 /Instagram.com/@rizalramli.official

KABAR BESUKI - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul memberikan respon menohok terkait keinginan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli untuk menjadi calon Presiden di 2024.

Seperti diketahui, sebelumnya, Rizal Ramli menyita perhatian publik usai membuat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya itu, Rizal Ramli secara terang-terangan meminta dukungan dari masyarakat untuk bisa maju sebagai calon Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Bakal Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Ujaran Kebencian, Rocky Gerung Tanggapi Santai: Ya Begitulah Cebong

Melalui cuitannya di Twitter, Rizal Ramli memastikan bahwa aka nada perubahan apabila dirinya terpilih sebagai Presiden.

“Jika kawan-kawan ingin Indonesia berubah dari Demokrasi kriminal menjadi demokrasi yang bersih dan amanah, ingin Indonesia yang lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia, tolong berikan dukungan kepada Dr. @RizalRamli dengan isi form ini,” tulis Rizal Ramli semberi menyertakan formulir dukungan Rizal Ramli menjadi capres 2024.

Cuitan Rizal Ramli soal keinginannya maju jadi Capres 2024 ini tentu menyita perhatian banyak pihak, salah satunya Ruhut Sitompul.

Menanggapi adanya keinginan Rizal Ramli maju jadi Capres 2024, Ruhut Sitompul justru tertawa ngakak dan mengejek.

Baca Juga: Mustofa Nahrawardaya Sebut Jenderal Dudung 'Rusak' Usai Lontarkan Pernyataan Kontroversial Soal Tuhan dan Doa

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @ruhutsitompul Twitter Rizal Ramli


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x