Unsri Coret Nama Mahasiswi Diduga Korban Pelecehan dari Yudisium, Susi Pudjiastuti: Stop Kebodohan Ini

- 4 Desember 2021, 18:32 WIB
Susi pudjiastuti meradang liat mahasiswa unsri korban pelecehan dicoret namanya dari daftar yudisium./instagram @susipudjiastuti
Susi pudjiastuti meradang liat mahasiswa unsri korban pelecehan dicoret namanya dari daftar yudisium./instagram @susipudjiastuti /

KABAR BESUKI -  Media sosial belum lama ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) yang terlihat marah-marah dan bicara keras di depan sejumlah orang yang hadir dalam prosesi yudisium.

Dalam video yang beredar, mahasiswi tersebut diduga korban pelecehan seksual oknum dosen di Unsri yang protes gara-gara namanya tiba-tiba dicoret dari daftar yudisium.

Video tersebut sontak menuai beragam kritik dari berbagai pihak, salah satunya disampaikan oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Melalui akun Twitter pribadinya, Susi Pudjiastuti mengunggah kembali video  yang diunggah oleh akun Twitter @PLGkulukilir tentang mahasiswi Unsri yang marah lantaran namanya dicoret dari daftar yudisium.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus Keluarkan Bubuhan Asap Tebal dan Besar, Warga Dihimbau untuk Segera Mengungsi

Susi Pudjiastuti ikut mengecam tindakan tersebut dan meminta agar pihak Unsri menghentikan adanya ketidakadilan yang terjadi pada mahasiswi yang diduga korban pelecehan seksual tersebut.

“Kita harus stop kebodohan & ketidakadilan seperti ini!.” Tulis Susi Pudjiastuti seperti dikutip Kabar Besuki dari Twitter pribadinya pada 4 November 2021.

Susi Pudjiastuti juga mendukung mahasiswi yang diduga korban pelecehan seksual tersebut untuk bisa mendapat keadilan.

“Ayo kita bersama-sama mendukung mahasiswi ini untuk mendapatkan keadilan, ayo ayo,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @susipudjiastuti Twitter @PLGkulukilir


Tags

Terkait

Terkini

x